5.24.2013

Pendaratan Pesawat Paling Ekstrim di Pantai Maho

Anda akan mengharapkan pantai dapat  menjadi surga dan suasana tenang untuk bersantai. Tapi wisatawan di pantai Maho di pulau Saint Martin  justru mendapatkan hal sebaliknya. Pantai di sisi Belanda dari kepulauan Karibia dikenal dengan pesawat yang selalu  terbang rendah berada di pantai tersebut. Pesawat itu terbang rendah begitu dekat di atas pantai dan orang-orang yang berada di pantai bisa tertiup angin.

Lokal Princess Juliana International Airport tidak hanya benar-benar dekat dengan pantai, tetapi juga memiliki landasan pacu sangat pendek hanya 7.150 kaki (2.180 meter). Untuk dapat mendarat dengan mulus, pesawat akan berada di Runway 10dan akhirnya terbang tepat di atas kepala turis. Mereka akan segera mengarahkan kamera untuk mengabadikan  pemandangan yang mengesanka itu.





Sumber : boredpanda.com

7 comments:

sembiring said...

Terimakasih saya ucapkan.
Karena, Saya hanya seseorang yang baru belajar ngeblog dan ingin mengetahui info info seputar blog, bisnis online dan lainnya
saya berkunjung kesini untuk menemukannya
ohh ia, silakan mampir ke blog saya jika ada waktu
iklan ppcnya saya klik ya….

Unknown said...

yang terakhir itu serem banget lah



obat herbal penyakit



pengobatan indonesia

agus herbal said...

waw apa itu ga takut jatuh yah..,.,

Prediksi Bola said...

makasih untuk informasinya..takjub

Prediksi Bola said...

terimakasih untuk informasi dan ruangnya

ade said...

artikel yang sangat indah sekali kak

nature indonesia said...

waw keren banget, tapi menakutkan