7.07.2010

Gedung- Gegung Aneh di Seluruh Dunia

Kreatifitas memang tidak mengenal batas, termasuk pada gedung-gedung ini. Lihatlah mereka.


1. Wooden Gagster House (Archangelsk, Russia)



2. Solar Furnace (Odeillo, France)



3. Beijing National Stadium (Beijing, China)



4. Ripley’s Building (Niagara Falls, Ontario, Canada)




5. Fuji television building (Tokyo, Japan)



6. Nord LB building (Hannover, Germany)




7. Bahá’í House of Worship a.k.a Lotus Temple (Delhi, India)



8. Grand Lisboa (Macao)



9. Dancing Building (Prague, Czech Republic)




10.Wonderworks (Pigeon Forge, TN, United States)



Sayang, dari Indonesia belum ada.


Sumber : Village of Joy

25 comments:

ieyaz said...

aihhh...aneh-aneh gedungnya.. tapi unikkkk.... nyentrik euy *halah..lengkap bgt sih* hehee..

ieyaz said...

ayeyyy...diriku pertamaaa.... :D

Sientrue said...

Wah gedungnya aneh2 yeah. Tapi nda apa yang penting yang posting jangan ikutan jadi aneh yeah. . . .he...he...he...piizz aaah.

Sientrue said...

Wah gedungnya aneh2 yeah. Tapi nda apa yang penting yang posting jangan ikutan jadi aneh yeah. . . .he...he...he...piizz aaah.

Arif Chasan said...

gedung yang paling akhir, yang paling aneh tuh... koq bisa ya? pondasinya gimana?

WONG SIKAMPUH said...

Wah bikin nya susah bgt kayak nya

aaSlamDunk said...

dii indonesia juga ada lho!!!
itu gedung DPRD yang konon katanya miring 7 derajat wkwkwk

riFFrizz said...

wah, unik unik semuanya, ada yang jungkirbalik, hehehehee

meliajani said...

kereen. itu yg Wonderworks jungkirbalik gitu deh :DD

Noor's blog (inside of me ) said...

Wah...kalau yang aneh2 itu hasil dari daya imaginasi pembuatnya, saya justru kagum banget !

inge / cyber dreamer said...

kereeeeennnn....
walau kadang memang terlihat aneh yak ^^

ivan kavalera said...

Unik..ya benar-benar unik.

fajar said...

yang nomer 4 itu mengingatkanku pada gempa di jogja

Clara said...

keren banget ya gedung" itu
kalo di indo, anggap saja borobudur heheheh~

ciwir said...

keren...

ariefborneo said...

Gedung yg pertama malah mirip kaya gedung yg belum jd..memang aneh2 aja..salam kenal

ekopras said...

aneh tapi nyata ya...sampe ada yang mau ambruk

Arif Chasan said...

kunjungan balik aja.. ^^

Call me Batz said...

wah keren-2 ya... salam dari batz..thx uda kunjungi blog aq..

riesta said...

wah,,,sayang yang dari Indonesia blum ada ya....

Kakang Prabu said...

asal jangan penghuninya yang aneh..
hehehe..

Kurtubi said...

Ada tuh, bangunan dekat monas yang mirip kemaluan laki2 (maaf bukan jorok) tepatnya I***sat building. banyak yang menuturkan inspirasinya dari situ.

yuniarinukti said...

Kok bisa ya bikin gedung begitu? tapi memang orang sana sukanya eksperimen sih... coba di Indo.. prinsip ekonomi masih kuat dipegang dengan pengeluaran seminim mungkin tapi mendapatkan hasil sebanyak-banyaknya....

Sang Cerpenis bercerita said...

bener2 aneh ya.

sad said...

You will find that cheap pandora there are many gemstones and settings to choice from. pandora jewelry Almost as many as the engagement bible buy Pandora verses there are. You will want to consider discount pandora doing all you can to make a unique piece of pandora sale jewelry by trying to come up with your own ideas. pandora jewerly You will be able to make a lot of great options for pandora earrings yourself when you look at the various gemstones and cheap pandora earrings settings.