7.14.2010

Ya Sudahlah....

Hari ini aku bernyanyi bersama Bondan dan Fade 2 Black. Simaklah lagu ini, dan pahamilah syairnya. Kalian akan suka.

Ketika mimpimu yg begitu indah,
tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu,
dan tak pernah sampai..ya sudahlah (hhmm)

*reff:
Apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih..coz everything's gonna be OKAY


yo..Satu dari sekian kemungkinan
kau jatuh tanpa ada harapan
saat itu raga kupersembahkan
bersama jiwa, cita,cinta dan harapan


Kita sambung satu persatu sebab akibat
tapi tenanglah mata hati kita kan lihat
menuntun ke arah mata angin bahagia
kau dan aku tahu,jalan selalu ada


juga ku tahu lagi problema kan terus menerjang
bagai deras ombak yang menabrak karang
namun ku tahu..ku tahu kau mampu tuk tetap tenang
hadapi ini bersamaku hingga ajal datang



Sempat kau berharap keramahan cinta,
tak pernah kau dapat..ya sudahlah
yeeah..dengar ku bernyanyi..lalalalalala
heyyeye yaya dedudedadedudedudidam..semua ini belum *****hir



F2B:
satukan langkah..langkah yg beriring!
genggam hati, rangkul emosi!

B:
Genggamlah hatiku, satukan langkah kita

F2B:
Sama rasa, tanpa pamrih
ini cinta..across da sea


peluklah diriku..terbanglah bersamaku, melayang jauh.. (come fly with me, baby)


Ini aku dari ujung rambut menyusur jemari
sosok ini yg menerima kelemahan hati
yea..aku cinta kau..(ini cinta kita)
cukup satu waktu yes.(untuk satu cinta)

satu cinta ini akan tuntun jalanku
rapatkan jiwamu yo tenang disisiku
rebahkan rasamu..untuk yg ditunggu
BAHAGIA..HINGGA UJUNG WAKTU..



21 comments:

rizal said...

lagu yang sangat bagus dan sangat inspitatif

k.o.s/Komunitas Online Sragen said...

jadi pengen ikut nyanyi hehehee

senja said...

seminggu lalu aku mendownload lagu ini dan hampir setiap waktu mendengarkan lagu ini,
ya sudahlah....
semoga 'ya sudahlah ' bukti kepasrahan dan keikhlasanku bukan menyesali,menyerah dan kalah.

cause everything gonna be OK..... iya,semoga segalanya menjadi baik saja,ikhlas dan menerima smua ketetapan Sang Pencipta pasti akan baik-baik saja,aku yakin.

meski apa yg kita inginkan tidak kita dapatkan,Tuhan maha tahu apa yg paling kita butuhkan ^^

Newsoul said...

Lagu yang manis. Selamat pagi Isti. Ngupi yuk....

aaSlamDunk said...

lagunya bagus pas menit ke 2 aja
pas lagunya yg intro didepan bikin ngantuk

Itik Bali said...

Lagu ini banyak banget yang suka..
Liriknya keren, musiknya simple..

hellgalicious said...

gue suka lagu ini
hihihi

siroel said...

ikut nyanyi ah, aku rap nya ya...hehe....

anyindia said...

enak loh mbak lagunya aku suka :D

Elsa said...

iya setuju
Bondan nih keren banget ya
apalagi cara dia memasukkan unsur keroncong ke lagunya, bikin anak muda jadi suka sama keroncong

Baby Dija said...

iya nih, Tante Elsa sering banget nyanyi lagunya Bondan... sampe Dija bosen

kanvasmaya said...

wah aq suka nie lagu.

salam kenal...

http://kanvasmaya.wordpress.com/

Lone Fighter said...

Don't let d'sadness get u down, cuz everything,s gonna be ok
Don't let d'world get u stuck, cuz it,s time to change...

investasi emas said...

lagunya memang keren banget,...

gaelby said...

I like this song v. much. Aq skarang bru tau syair lengkapnya, thanks. Salam sobat :)

Dvallen said...

pertama kali denger juga langsung suka sama ni lagu :D

segalanyasempurna said...

lagu favorit adekQ :)

FAISAL HILMI said...

waktu tidak akan terulang, tapi q yakin aku pasti bisa!

fanny said...

wah, lagunya rada berbau pasrah ya. hehhee

orange float said...

suka sekali sama lagu ini terutama liriknya penyemangat hati

Anonymous said...

guoweigang When moment in time pertains cheap pandora find expensive jewelry regarding Mother you'll notice engagement pandora jewelry rings is among the actual ideal presents you can actually produce buy Pandora your mother. You can find explanation why folks should display discount pandora his or her's mother's with gifts. A birthday and mom's birthday are pandora 2010 usually a couple of the extremely difficult times to be able Pandora Bangles to opt for the surprise for the purpose of Beads Banglesmommy, bracelets is usually something you Pandora Bangles Sale mom will forever want in addition to clothing. cheap pandora bracelets The many you will discover six handy Pandora bracelet techniques for purchasing the best Single parent's expensive jewelry.