3.19.2009

Gara-gara Mati Lampu

Hari ini ibu dan kakakku datang dari Medan, dan mereka minta diajak kerumah kakakku yang pertama di Puri Gading. Aku sih oke-oke aja..walau ada ganjalan dikit, karena aku mau les design grapis di Depok. Jadinya kami pergi pagi jam 9 supaya menghindari jam macet, trus jam 12 aku cabut lagi ke Depok untuk les. Dan sepulang dari les jemput mereka lagi untuk nginap dirumahku di Depok. Weleh..weleh..sampai di tempat les, pegawainya bilang sedang mati lampu. Ukh...sebel...apa mereka ga tau perjuanganku jauh-jauh dari Jati warna hanya untuk mengejar les ini? Kenapa gak di pasang genset sih??
Akhirnya aku menunggu sambil berharap ada keajaiban PLN mau menghidupkan listrik. Agar kehadiranku disini tidak sia-sia. Cuaca yang gak karuan juga bikin cepat bete. Siang panas banget...eh sorenya hujan deras.
Pengajar yang duduk disebelahku berusaha mencairkan suasana. Mencoba komunikasi dengan pertanyaan-pertanyaan yang kadang bikin bete.
"Mahasiswa ya mbak?" Sebenarnya senang sih dianggap masih pantes jadi mahasiswa..hehe
"bukan, mas"
"oh..kerja ya?" mulai deh..pertanyaan ini
"hehe..gak juga, mas"
"ato lagi ambil kuliah lagi ya?" hm...aku cuma bisa nyengir. "Enggak juga, mas.."
"hm..ibu rumah tangga ya?"
"hehe..iya mas.."
Aku sendiri berusaha menebak apa yang dipikirkan pengajarku itu. Tapi...ya ....whetever lah..
daripada bengong dirumah, mending cari kegiatan yang positf. Manatau suatu saat bisa bermanfaat dan menghasilkan uang..hehe..

0 comments: