RSS
Facebook
Twitter

2.26.2013

Lagu Galau dari Bruno Mars

When our friends talk about you, all it does is just tear me down Cause my heart breaks a little when I hear your name ~ When I Was Your Man by Bruno Mars


Siang tadi mendengar lagu dari Bruno Mars di radio, judulnya When I Was Your Man. Dari cara Bruno Mars menyanyikan lagunya, terasa begitu sedih. Sesampai dirumah, saya pun menyarinya di youtube. Engga salah nih, ini lagu galaunya Bruno Mars. Syairnya begitu dalam. Bikin melow. Bikin kangen. 


Saya suka lagu-lagunya Bruno Mars gara-gara sohib saya tergila gila sama dia. Sayapun penasaran sama lagu-lagunya.Lagu-lagunya emang keren! Dan yang bikin penasaran, kenapa Bruno Mars memasukkan video audisi Fatin ke website resminya. Apakah Bruno Mars memang terkesan dan mengakui suara Fatin emang bagus? Kalau menurut saya, suara Fatin memang berkarakter. Unik. Banyak sih yang suaranya bagus, bisa teriak-teriak tapi engga unik. Fatin tuh unik.

Deuh..saya ini ngomongin apa ya sebenarnya? kembali ke cerita soal Bruno Mars. Kalau diperhatikan wajah Bruno Mars tuh engga bule banget. Ternyata Bruno Mars itu campuran Asia dan Barat. Lagu ini ada di sophomore albumnya yang dikeluarkan pada akhir tahun 2012 lalu dan sukses merajai chart US Billboard dengan single pertamanya Locked Out of Heaven. Untuk menyusul kesuksesan single Locked Out of Heaven, sebagai follow up direleaselah single selanjutnya untuk album Unorthodox Jukebox yang berjudul When I Was Your Man. Bruno Mars bisa dikatakan adalah salah satu artis pendatang baru tersukses dimana hanya dengan bermodalkan 1 album, Ia sudah mengantongi 4 single nomor 1 di US Billboard serta berbagai macam penghargaan termasuk Grammy Awards.Semoga bertambah sukses dengan album barunya.

Siapa yang mau nyanyikan lagu Bruno Mars? Siapa tau dimasukkan ke websitenya. hehe...
*postingan sebelum tidur nikmati dulu lagunya.

2 comments:

-Gek- said...

yang bener.. si Bruno masukin Fatin ke Websitenya?
Bukannya orang lain,say? Lagu greenade itu kan?

Aku juga suka kokkk... love him.

Isti said...

@-Gek-
engga tau pastinya Gek. Kalo engga Bruno Marsnya sendiri, paling juga tim manajemennya yg masuki :)