1.11.2010

Rasa Malas Yang Mendera





Sudah lama aku tidak menulis. Rasanya aku kehilangan ide dan semangat dalam menulis. Atau aku sudah kehabisan kata. Selain itu, tidak ada suatu peristiwa yang mem'bom' pikiran dan perasaanku. Semua berjalan terlalu biasa.

Belakangan ini, aku mengakaji beberapa peristiwa penting dalam hidupku. Tahun lalu aku melewatinya tanpa sesuatu perubahan besar.


Tahun 2010 ini, aku tidak ingin sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Kali ini membuat suatu resolusi bagi diriku sendiri.

Waktu, memang terlalu cepat berlalu, tanpa mau berhenti sejenak dan menunggu. Dan masa muda yang kupunya pun akan berlalu bagai hembusan angin.

Semoga aku masih punya kesempatan untuk meraih mimpi-mimpi. Dan semoga tidak ada kata terlambat. Semua perjuangan untuk meraih mimpi akan berawal dari sini. Meningkatkan TOEFL minimum 550. Ini akan sangat penting bagiku. Senjata ini akan membawaku ke rencana selanjutnya.

"“Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu.” - Arai" (Andrea Hirata)

"Jika kita berupaya sekuat tenaga menemukan sesuatu, dan pada titik akhir upaya itu hasilnya masih nihil, maka sebenarnya kita telah menemukan yang kita cari dalam diri kita sendiri, yakni kenyataan, kenyataan yang harus dihadapi sepahit apapun keadaanya." (Andrea Hirata)

Semoga tahun ini akan terwujud suatu mimpi indah buatku.

15 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

kadang memang suka bgitu. kalo malas datang, jgn dipaksa tapi jgn lama2 juga lho.

Munir Ardi said...

semoga segera menemukan ide mbak makasih

marsudiyanto said...

Malu dengan TOEFL saya yg cuman 300 lebih dikit...

anyin said...

anggap aja blog itu buku harian mbak... tulis apa aja boleh lah.. hehe

buwel said...

amiiin mbak...
dan saya suka juga kata2 Andrea hiratanya..

a-chen said...

semoga tahun ini lebih semangat lagi mbak ngeblognya...

Kang Sugeng said...

Amin....

Betul sekali... tahun baru tlah tiba, sudah saatnya kita memperbaiki kesalahan di tahun yg lalu.

Ayo yg semangat dong ngeblognya, tulis aja apapun yg dilihat sehari-hari.

Neng Rara said...

assalmualaikum..
halo mbak..
met jumpa lg..
met berubah deh..
salam

Seti@wan Dirgant@Ra said...

TOEFL minimum 550 ?? fantastis banget...
aku cuman bisa 400,,...
jangan cuman mimpi.... tapi gapailah...
sukses selalu.

secangkir teh dan sekerat roti said...

2010 adalah tahun baru.. tutup buku lama dan mari bikin pembukuan yang baru.. :)

Lina said...

berhenti sejenak, untuk mengumpulkan energi. lalu berusaha lagi.
Semoga mimpi-mimpinya terkabul ya...
apply beasiswa ke luar negerikah ? hayoooo semangat, semangat

rizal said...

saya juga terkadang sering nggak tau apa yang harus saya tulis...terkdang ide satang begiru saja...

tetap semangat

aaSlamDunk said...

tahun baru semangat baru
kaya lagunya ipang ma ello

mari kita buka semangat baru
satukan langkah jalan kedepan
bukalah semangat baru....

ayo mba,,,, semangat.. kita bantu korban HAITi

Anazkia said...

Semangat mbak Isti, semoga mimpinya terlaksana, Insya Allah...

Anonymous said...

guoweigang When moment in time pertains cheap pandora find expensive jewelry regarding Mother you'll notice engagement pandora jewelry rings is among the actual ideal presents you can actually produce buy Pandora your mother. You can find explanation why folks should display discount pandora his or her's mother's with gifts. A birthday and mom's birthday are pandora 2010 usually a couple of the extremely difficult times to be able Pandora Bangles to opt for the surprise for the purpose of Beads Banglesmommy, bracelets is usually something you Pandora Bangles Sale mom will forever want in addition to clothing. cheap pandora bracelets The many you will discover six handy Pandora bracelet techniques for purchasing the best Single parent's expensive jewelry.