2.10.2012

Rindu Ngeblog




Rasanya sudah lama sekali saya tidak menulis di blog ini. Bahkan membukanya saja jarang karena setiap membukanya muncul rasa bersalah. Blog ini sudah berdebu. Tak tertata lagi.

Tapi sejujurnya, aktivitas ngeblog membuat saya rindu. Rindu menulisnya..rindu menuangkan ide-ide, pengalaman atau hanya sekedar bercerita. Rindu dengan teman-teman blogger. Pengen sekali bersilaturahmi ke 'rumah' mereka. Ingin sekali mengganti waktu yang hilang bersama kalian, teman mayaku. Banyak sekali moment-moment penting dan indah yang terlewatkan oleh saya. Sibuk. Akh..alasan yang klise kan? Tapi sejujurnya, memang itulah alasannya.


Tanpa terasa, trafik blog sayapun menurun drastis, terjun bebas ke ranking 6 jutaan dengan page rank 2! Ini trafik terendah saya selama saya punya blog :( Hm..cukup parah.

Sekarang,saya ingin melepas rindu pada kalian..Apa kabar kalian teman bloggerku?

3 comments:

Gaphe said...

haha iya, lamaa banget nggak ngeblog.. tadi sempet saya mampir di blog kamu yang satunya,

kemana ajaaa...

sibuk? masih manusiawi.. yuuuk segera dikurusin lagi tante alexanya. hehehe

Sang Cerpenis bercerita said...

jgn absen terus dong. hehee....kabar baik...kamu gimana?

obat alami jantung bengkak said...

kabarnya baik non...