5.13.2009

Dahsyatnya Facebook..

Ceritanya teman SD ku yang dari Medan mau datang en nginap dirumah. Wah dengan senang hati aku menyambutnya, karena memang sudah lama banget ga ketemu. Waktu kelas 4 SD aku sebangku dengan dia, dan kemana-mana sama dia. Ya ke kantin, ngobrol, kadang main kerumahnya. Dia punya nama samaran Nia, dan aku Sheila. Entah kenapa aku suka sekali dengan nama Sheila. Mungkin pada saat itu nama Sheila Madjid lagi naik daun. Engga tau juga...nanti kalo punya anak kasih namanya Sheila ah..


Ups..balik lagi ke soal teman SD ku yang bernama asli Dwi. Kedatangannya ke Jakarta memang untuk liburan, so kita menyusun jadwal supaya efektif.. ceile... Start mulai hari Sabtu, dimulai dengan jalan-jalan ke Bogor. Setelah witasa kuliner dan wisata belanja selesai kamipun cabut.


Besoknya ke PIM. Disini aku cuma nemani beliau untuk ketemu teman-teman SD nya semasa dia di Palembang. Mereka sudah 15 tahun lebih tidak ketemu dan sudah kehilangan kontak sama sekali. Dan ternyata mereka "dipertemukan" di facebook..wow...Bahkan temenku ini ada yang lupa sama sekali sama temennya itu.


Pertama ketemu "kamu si Anu ya? kamu dulu duduknya dimana sih? wali kelasnya siapa?"

itu pertanyaan yang menunjukkan sudah lupa abis..tapi sebagian besar mereka saling kenal dan berhaha..hihi..


Dahsyatnya facebook...! Aku sendiri rasanya senang sekali ketika ketemu sama teman-teman lama yang sudah kehilangan jejak, kehilangan kontak dan sudah lamaaa sekali tidak bertemu. Bravo buat facebook..

20 comments:

rio2000 said...

sama - facebook juga membuatku ketemu teman2 sekolah ku dulu :D

anindyarahadi said...

emang :)

airyz said...

facebook ajang mencari cinta lama,,..

haha..

thanks, link http://www.istianasari.blogspot.com/

uda aku add :)

rizal said...

sama mbak..........berkat FB,,,rencana Reuni SD terbentuk,,,,,,,,

Sang Cerpenis bercerita said...

fesbuk membuatku ketemu temen2 sma dan guru2 wkt smp.

cak narto said...

Saya belum punya facebook, waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....!!!

hendra said...

emang dahsyat FB ne sob, dapat mempertemukan temen temen laama yg terpisah kota, makanya saya jadi demam FB ne, jadi lupa makan lupa npa2in semuanya,,, mantap sob tulisannya...

langitbiru said...

fb ya?
yang namanya fb emang lg mewabah
baik yg buruk (flu babi) or fesbuk
:D

awas kecanduan

Quinie said...

facebook jadi salah satu keajaiban dunia (maya) ga ya?!

andivan said...

asiknya ketemu temen2 lama.. memang dahsyat mba.. :D

novi said...

iyap,,
selain ktemu temen lama,,bisa ketemu temen2 baru juga yg sehobi,,
dahsyat emang,,
hehe..

btw,,salam knal ya,,^^
tuker link mau tak??^^

cinderella ilang sepatunya said...

facebook??? hmmm..makanan apa ya itu??? hwekekeke.. :D

artasastra.com said...

Wew..
FB lagi..
Mantap dagh..
Hehehe..
Met knal ya ce.. ;)

an9el said...

fesbuk membuatku gilaaaaaaaa

Dunia Polar said...

duh...temen2ku pada katrok jadi nggak ada yg buat pesbuk,he....
btw mbak blognya aku follow yah, n follow balik yahh,tengkiuuu

easy said...

seneng dong ya ketemu temen lama.

ehya, keren juga nama samarannya huehehehe

Fahriza said...

Facebook memang keren. Tapi Para Ulama katanya mulai melarang facebook. Jika dipikir memang banyak mudharatnya daripada maslahahnya.

denBaguse said...

FB sangat bermanfaat bisa cari temen lama... hmmm. moga jangan ada yang menyalahgunakan untuk tipu tipu atau yang lainnya

hendra said...

apa kbr ne ?? lm g muncul ?? sehat kan ??

Anonymous said...

guoweigang When moment in time pertains cheap pandora find expensive jewelry regarding Mother you'll notice engagement pandora jewelry rings is among the actual ideal presents you can actually produce buy Pandora your mother. You can find explanation why folks should display discount pandora his or her's mother's with gifts. A birthday and mom's birthday are pandora 2010 usually a couple of the extremely difficult times to be able Pandora Bangles to opt for the surprise for the purpose of Beads Banglesmommy, bracelets is usually something you Pandora Bangles Sale mom will forever want in addition to clothing. cheap pandora bracelets The many you will discover six handy Pandora bracelet techniques for purchasing the best Single parent's expensive jewelry.