12.29.2009

My Wishes : Antara Doa dan Harapan




Menjelang akhir tahun 2009 dan siap memasuki tahun baru 2010.
Bukan karena menjelang akhir tahun, waktu yang tepat untuk mengevaluasi diri
tetapi disebabkan karena akhir tahun merupakan ulang tahun ku

Tak perlu ada pesta gegap gempita
tak perlu ada tepuk tangan sorak gembira
atau nyanyian happy birthday untukku


Umur hanyalah sebuah angka
tapi bukan berarti tanpa makna
bagaimana dengan bertambahnya umur
seseorang semakin bijaksana dalam menyikapi hidup

Terlalu banyak mimpi yang belum diraih
terlalu banyak rencana yang belum terwujud
bagaimana aku bisa melalukan revolusi diri agar menjadi lebih baik?

Semoga tahun 2010 menjadi lebih baik dari tahun 2009. Dan semoga segala cita-cita, mimpi akan terwujud di tahun depan. Happy New Year 2010.

13 comments:

Pohonku Sepi Sendiri said...

wah, asik tuh mbak.. banyak ntar yg ikut ngerayain ulang taonnya.. hehe..

met ulang tahon sebelumnya ya mbak.. :)

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Selamat tahun baru juga mbak....
Moga esok lebih baik dari tahun kemarin. Insya Allah.

marsudiyanto said...

Ikut Berdoa, Ikut Berharap...
Semoga makin bertambah tahun, semuanya makin membaik...

Selamat Tahun 2010

ninneta said...

happy early birthday ya mba....

untuk menjadi manusia yang lebih baik bukan pekerjaan setiap tahun baru aja, tapi tiap hari...

semoga tahun depan menjadi hari-hari yang lebih menyenangkan dan mengesankan buat kita semua... :)

SeNjA said...

semoga ditahun depan semua berjalan lebih baik untuk kita semua.selamat ulang tahun ya mba....

harus selalu ada doa disetiap langkah kita,dan harapan..tentu saja harus slalu menyala...

Kabasaran Soultan said...

Aminnnn ....
Semoga di tahun 2010 semua yang diinginkannya tercapai.
Selamat ulang tahun ...
may you ll be success on every cases
GBU

alamendah said...

Ikutan berdoa semoga tahun yang kan datang semakin lebih baik.
Optimis!

Si_Isna said...

ada yang bilang nih mba: "stop wishing, start resolving"...

hepi birthday ya mba, biar deh sehari lebih awal... hehee...

Henny Y.Wijaya said...

31 desember mbak?
wah..sama dengan henny dong. berarti bisa tukaran kado nih? hehehe

attayaya said...

Semoga tahun 2010 menjadi lebih baik dari tahun 2009.
semoga kita semua tetap disayangi dan diberkahi-Nya selalu

Lina said...

selamat menyambut tahun baru,
happy birthday juga
semoga tahun depan bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan sukses selalu.

ayo...tiup lilin dimana nih..
hehe

anyin said...

iyaapps mbak.. setuju-setuju.. huhu aku lupa masang mbak di bloglist looh maapin kepikunanku. sekarang udah kok.. met tahun baru.. :)

Anonymous said...

guoweigang When moment in time pertains cheap pandora find expensive jewelry regarding Mother you'll notice engagement pandora jewelry rings is among the actual ideal presents you can actually produce buy Pandora your mother. You can find explanation why folks should display discount pandora his or her's mother's with gifts. A birthday and mom's birthday are pandora 2010 usually a couple of the extremely difficult times to be able Pandora Bangles to opt for the surprise for the purpose of Beads Banglesmommy, bracelets is usually something you Pandora Bangles Sale mom will forever want in addition to clothing. cheap pandora bracelets The many you will discover six handy Pandora bracelet techniques for purchasing the best Single parent's expensive jewelry.