7.14.2012

I'm still Gonna Rock!


- Kebencian bisa menggiring orang untuk berbuat kejahatan. So be wise guys- 

Hidup ini penuh dengan rasa suka dan tidak suka, like and dislike. Mungkin ini juga yang mendasari Facebook membuat kolom like pada setiap postingan. Dan kadang menjadi tolak ukur apakah postingan itu disukai atau tidak, memiliki pengaruh atau tidak. Sedikit berbeda dengan Youtube yang menambah tombol dislike disetiap vidoe yang diunggah. Padahal saya sendiri tidak pernah mengklik tombol like walaupun saya suka dengan video atau lagunya. :)

Begitu juga dengan kehidupan fana ini. Rasa suka dan tidak suka kerap sekali terjadi dalam lingkungan kehidupan kita dengan beragam alasan. Kadang rasa tidak suka itu berubah menjadi kebencian yang amat sangat. Dan parahnya, kita menjadi ingin menyakiti atau melukai orang yang tidak kita suka itu dan menggiring kita untuk berbuat kejahatan. Audzubillah min zalik....

Saya tidak memaksa semua orang menyukai saya. Toh, saya bukan malaikat, saya hanya manusia biasa. Tapi perbuatan dia yang mencoba menghack beberapa akun saya membuat saya tersenyum miris. Seberapa besar keingintahuan kamu sama saya? Apakah semua yang kamu lakukan telah memenuhi dahaga penasaran kamu ?

Saya tidak akan melakukan atau membalas perbuatan kamu dengan kejahatan yang sama seperti kamu lakukan.Saya tidak akan membalasnya dengan perbuatan nista seperti itu. Perbuatan itu jelas menunjukkan betapa rendah dan tidak berharganya kamu.

Jangan pernah mengatakan bahwa kamu wanita terhormat, karena actions speak louder than words. Manusia terhormat tidak akan berusaha dan membayar orang lain untuk menghack akun orang lain.

Berhentilah membuat ribuan akun facebook untuk "menguntit" saya. Berhentilah membuat email palsu agar dapat mengatakan bahwa kamu adalah bidadari dari surga. Berhentilah menyuruh orang lain untuk mendekati teman-teman saya agar kamu dapat informasi tentang saya. Berhentilah....

Kalaupun kamu tau segala informasi tentang saya, it's not big deal buat saya. Tidak ada yang saya tutupi.Tapi lakukanlah dengan cara yang baik.


5 comments:

Gaphe said...

sabaar... hehehe. kadang dalam hidup memang harus menghadapi people stalker gitu koq.

-Gek- said...

Aduh postingan penuh emosi.. ;)

Seiri Hanako said...

sabaaaaar yaaa

Sang Cerpenis bercerita said...

aduh, aduh..itu orang nekad amat ya sampe kayak gitu.apa gak ada kerjaan lain gitu? ck ck..ck...

coba dicuekin saja deh.

Iman said...

Wow, ada ya orang semaniak itu menteror orang. Suat saat dia pasti akan menuai buah perbuatannya itu.

Sabar jeng Isti ...