6.23.2010

Siapa kamu?




Siapa kamu? yang bersembunyi dibalik tirai..meningintipku diam-diam
Aku tidak mengenalmu. Dan aku yakin kau pun tidak mengenalku dengan baik.
Tapi mengapa kau diam membisu? Dan hanya berani menatapku dari kejauhan?

Aku melihatmu lagi. Tak yakin dengan penglihatanku. Ya, kau. Yang berkali-kali kepergok melihatku. Ketika mata kita beradu, kau mengalihkan pandanganmu keluar. Aku tidak bisa melihatmu dengan jelas. Karena kau mengenakan topeng. Apa yang kau sembunyikan padaku?


Mendekatlah.. dan buka topengmu. Kenalkan siapa dirimu. Percayalah, aku tidak akan menyakitimu. Aku hanya ingin kau jujur. Siapa dirimu sebenarnya. Dan apa yang kaulakukan? Mengapa kau memandangku dari kejauhan?

Kau begitu kumal. Kotor. Dan maaf, kau begitu bau. Kupandangi matamu...Ya, matamu banyak berbicara. Matamu menyiratku luka yang sangat dalam. Mata yang mengatakan kau sangat butuh uluran tangan siapapunn yang menemukanmu. Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan dirimu. Sehingga kau begitu terluka dan kumal.


Mungkin bukan ribuan pertanyaan yang harus kulontarkan padamu saat ini, walau sebongkah pertanyaan ada di kepalaku. Baiknya, kusimpan rasa penasaranku padamu. Tidak baik mencercamu dengan banyak pertanyaan sementara aku melihatmu begitu ringkih.

Mandilah, akan kubuatkan secangkir teh hangat untukmu. Setelah lepas rasa lelahmu, ceritakanlah padaku kisah tentang dirimu...

Gambar diambil dari sini

17 comments:

yansDalamJeda said...

Dan aku datang. Tanpa topeng. Sudah mandi pula. Tinggal menunggu tehnya datang.

Mendekatlah, dan bawa tehnya sekalian. hehe...*kidding

Noor's blog (inside of me ) said...

Bukan aku tak ingin berucap namun kau terlalu indah tuk diungkapkan dengan kata2...

Salam hangat & sehat selalu....

NURA said...

salam sobat
siapa,,
sidia baru pulang ya mba?
kok disuruh mandi ,lalu dibuatkan secangkir teh.

inge / cyber dreamer said...

dalem banget tulisannya mba'...

mendengarkan setiap ceritanya tanpa harus mencerca dengan beribu pertanyaan... hmmmm...

alamendah said...

Perasaan setiap kali berkunjung saya gak perh pakai topeng...

senja said...

siapa kah yang sedang mba isti kisahkan ?

selamat malam mba,...badan gak kunjung fit tapi jenuh rasanya berbaring trus.

harto said...

Siapa kamu? yang bersembunyi dibalik tirai... hiii tatuut kabuuuur

Adhini said...

Siapakah Dia..muncullahdari persembunyianmu

dhodie said...

Makasih yaa tehnya *meski saya lebih suka kopi*

Prosa yang menawan :-)

aaSlamDunk said...

kalo malem malem jangan buka tirai ya
siapa tau ada yg bikin merinding hehee

blogger admin said...

kira-kira siapa ya?

luvie said...

beneran memelow terus nih jeng yang satu ini.. *peluk2*

TRIMATRA said...

bukalah dulu topengmu,,,kan kulihat warnamu, indahmu dan semua tentang moe...

Seiri Hanako said...

bukan hantu kan ya...

*ngeri membayangkan*

Itik Bali said...

heheheh...jadi bertanya2..
semoga yang bawa rejeki ah..

pelangi anak said...

seperti cerita seri. ada episode selanjutnya nggak mbak? menarik ini

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.