6.02.2010

Enaknya Jadi Blogger


Apa manfaat yang kamu rasakan menjadi seorang Blogger? Buat saya sendiri, banyak banget manfaat yang diperoleh menjadi seorang Blogger. Saya bisa menuangkan pikiran, pengalaman dan informasi yang saya punya kedalam sebuah tulisan. Saya bisa bebas mengekspresikan diri saya disini, dengan gaya tulisan yang saya punya.

Selain itu, dengan menjadi blogger, saya menjadi punya banyak teman sesama blogger. Bermula dari saling kunjung mengunjungi blog, kasih komen, jadi teman di Facebook sampai akhirnya kopdaran !

Siapa sangka saya bisa ketemu Ratu dan Irma Senja. Pada acara puncak Miladeblogger, saya ketemu keduanya. Walau awalnya masih malu-malu, ada rasa sedikit cangguh ketika bertatap muka langsung dengan orangnya, tapi lama-lama menjadi mencair. Ternyata mba Irma orangnya imut banget dan cantik. Kalau Ratu, walau ini bukan pertemuan pertama, tapi tetap aja saya merasa cangguh. Hihi...


Berhubung saya jadi panitia, jadinya ga bisa 'bermain' lama-lama dengan mereka. Menjadi panitia yang rangkap memang menjadi sibuk tak menentu. Semoga bisa ketemu lagi dilain waktu.

Menurut kamu apa enaknya jadi Blogger?

27 comments:

inge / cyber dreamer said...

belajar bnyk dr artikel dari sahabat narablog
dan kalo akhirnya bs kopdar, wah menyenangkan sekali ^^

nietha said...

banyak punya temen baru..

AISHALIFE-LINE said...

Wah,sangat senang sekali ya sis,bisa kopdaran.

siroel said...

wah, udah pada ketemuan aja nih,eh ada senja jg tuh...

yansDalamJeda said...

hmmmm........
seneng kali ya bs ngumpul kayak gtu?!

Adhini said...

mendapat sahabat, tau berita baru, hasil karya..puisi2 indah dan banyak lagi. yang pasti sangat menyenangkan bagi mb si ibu rumah tangga..

windflowers said...

wah..asik dong bisa ketemuan hehe..makasih ya mba udah berkunjung..have a nice day..^_^

Sang Cerpenis bercerita said...

bisa kenal teman2 dari berbagai propinsi di Indonesia.

aaSlamDunk said...

jadi blogger bisa enak juga kok
nanti bisa ikut komunias blogger dan lumayan ternarlah kamu heheh

siapa tau nanti juga bisa dpet tiket gratis kaya aku heheh

-Gek- said...

curhat. Blog itu tempat curhat. Diary yang ga punya kunci. bisa dibaca dan dirasain sapa aja.. :)

Itik Bali said...

Mbak. aku juga habis kopdaran
fotonya tapi cuma di FB aja..
hehehe

gooo blog said...

nGeblog itu hobby...

yang namax hobby, pasti akan sangat menyenangkan.....

marsudiyanto said...

Yang pasti nambah kenalan, nambah pengetahuan...
Syukur2 nambah dolarnya Mbak...

Tapi yang paling saya rasakan ya makin banyak sahabat yg sangat2 menyenangkan dan menghibur itu

ajeng said...

Duh, cantik-cantiknya.. Seneng ya mbak bisa mengenal banyak teman ^_^

secangkir teh dan sekerat roti said...

seangnya bisa kopar... :)
saya kapan ya bisa kopdar kaya gitu..

Nyun's said...

enaknya jadi blogger, mungkin suatu saat nanti punya suami blogger, enak akad nikah mas kawinnya domain wkwkkwkwkw, matab kan hal yang beda bangeytttttttttttttttt *ngawur ngga hahah

Naufan Karzanik said...

terima kasih berbagi pengalamannya...satu langkah untuk menjadi seorang blogger...maklum saya newbie...salam kenal...

catatan kecilku said...

Menjadi narablog..? enak banget mbak... meskipun aku baru sempat kopdar dg 2 orang diantara sekian banyak teman narablog lainnya, hehehe

the others.. said...

Eh.., ada foto dg mbak Irma dan mbak Ratu juga ya... Seru banget pastinya ya....

achen said...

Wah, salam wat Mbak Sya ama Mbak Sena ajah Ya.. :-)

buwel said...

Apa ya, Mungkin bia kopdaran kayak Mbak Isti... He

anyindia said...

emang enak^^

mocca_chi said...

bisa kenal orang dri seluruh indonesia ^ ^

Hdsence said...

wah ada senja disana,,,Hmmm

jd blogger lebih enak, drpada jd fesbooker,,
menurutku mba..
dan kita bisa kenalan disini,hehe

hmm,, salam

senja said...

wahhhh,..kenapa aku bisa ketinggalan postingan mba isti yg ini ya ???

senangnya bertemu mba isti yg ternyata ramah dan baik sekali ^^

dan alhamdulilah diantara kesibukan mba isti,kita bisa foto bareng ya mba.... ^_*

kalo ketemuan lagi,kita pastikan ngobrol byk ya.... :)

iLLa said...

enaknya jadi blogger? bisa komen dan nyepam dimana2, di blog tetangga, haha...
so far, yg sy rasa siy dapat teman baru, sahabat yg dirasa dekat tanpa pernah ketemu..
sukur2 kalo bisa dapat jodoh juga *eh* :D

Anonymous said...

guoweigang When moment in time pertains cheap pandora find expensive jewelry regarding Mother you'll notice engagement pandora jewelry rings is among the actual ideal presents you can actually produce buy Pandora your mother. You can find explanation why folks should display discount pandora his or her's mother's with gifts. A birthday and mom's birthday are pandora 2010 usually a couple of the extremely difficult times to be able Pandora Bangles to opt for the surprise for the purpose of Beads Banglesmommy, bracelets is usually something you Pandora Bangles Sale mom will forever want in addition to clothing. cheap pandora bracelets The many you will discover six handy Pandora bracelet techniques for purchasing the best Single parent's expensive jewelry.