5.05.2011

Pulang



Aku ingin pulang
ke rumah dimana seharusnya aku tinggal
tempat bersemayam buih-buih cinta
yang memberiku kekuatan

Aku ingin pulang
setelah lelah dari pengembaraan
bertemu para musafir yang kesepian
yang membuat aku tersesat


Aku lupa jalan pulang
Hatiku sibuk mencari mimpi yang semu
mengejar air di gurun pasir hanya untuk memuaskan dahaga
akan kebahagiaan

Kini, aku lelah...
ternyata aku hanya membangun mimpi yang rapuh
ternyata aku hanya mengejar impian semu
Kosong...

Aku ingin pulang...

13 comments:

Anonymous said...

i want to go home as well....... cus really dont know where do i belong..

Sang Cerpenis bercerita said...

kalo mau pulang, jangan lupa pamit dulu ya. he he he..apa kabar sis?

rezkaocta said...

suka puisinyaaa...
jadi kangen rumahh...
>.<

Isti said...

@anonymous : hm..same with me :(
@sang cerpenis bercerita : iya mba..ntat aku pamit deh..pake acara samalan ya? qiqiq...
@rezkaocta : makasaih :)

Yudi Darmawan said...

pulanglah, karena di rumah yang selalu menerima kita apa adanya, kita dapat merangkai mimpi lagi, kali ini untuk mimpi yang nyata..

ninda~ said...

jadi ingat kalau saya sudah lama ngga pulang mbak

warsito said...

salam kenal mba


ditunggu ya follow baliknya amin

ghost writer said...

padang pasir tidak betah untuk si pencinta bakso..hihi

harus pulang demi cinta.

apa khabar isti?

Gaphe said...

yuuk packing, siap-siap mudik.. pulang. hahaha..

karena pulang itu biasanya membawa keceriaan tersendiri.

aaSlamDunk said...

mau pulang? kalo dah sampe rumah emailku di miscall ya hehe

kenapa bulan ini banyak yang nulis puisi

A.A.Hafizh said...

puisi yang bagus ... btw, mo pulang ke indo ya mbak ? :)salam kenal ya ...

Lyliana Setianingsih said...

puisi yang indah :-)
tapi aku udah dirumah.. jd nggak ingin kemana2.. :-)

sisca said...

no place like home ya mbak.. puisinya dalem