4.30.2009

Yang mana Ikon Kota Depok?


Atau


Pernahkan Anda melewati jalan Margonda Depok? Coba perhatikan dengan seksama, banyak sekali foto Bapak Nur Mahmudi Ismail yang terpampang disepanjang jalan. Pernah iseng menghitung? Saya juga belum pernah...capek.. ;)

Saya juga bingung, sejak Pakde Nur Mahmudi memimpin kota Depok, belimbing dinyatakan sebagai ikon kota Depok. Tapi saya sebagai warga yang sudah hampir 4 tahun tinggal disini, belum pernah memakan belimbing Depok.
Ayo.. tebak yang manakah ikon Depok sebenarnya?




14 comments:

genialbutuhsomay said...

menurut saya mah... depok itu flyover baru nya yg lebih ngetop :)

julie said...

lahhh koq belimbing ya?
dulu aku sering main ke depok tapi ga ada tuh yang jual belimbing di jalan2

lamkenal sista

Quinie said...

ikonnya menurut sayah sekarang adalah mol..diaman2 mol..bikin macet ajah

Tukang komen said...

waduh udah lama gak ke depok.. ikon barunya belimbing yah... kok gak duren aja yah... kan duren depok enak juga tuh

Sang Cerpenis bercerita said...

udah lama gak ke Depok. dulu sih kuliah di UI, jadi suka ke sana. makin macet ya sekarang?

cow said...

gak tau aku soalnya blum pernah ke depok sori ya

isti said...

Thanks ya yang udah kasih komen disini. Depok emang makin macet, tapi masih ada harapan kedepan bair depok ga macet, karena akan dibangun tol yang pintu keluarnya di jl. margonda. Btw, setelah gw hitung, foto P'Nurmahmudi di sepanjang jl.Margonda ada ada 17!! Busyeet...

lida said...

maklum aja deh, Walikota nya belum pernah difoto serapi itu dgn pakaian seragam sblmnya. Biasanya kan pake baju koko terus. jadi serasa terkagum2 dgn dirinya sendiri...hehehe (becanda...) Kalau foto belimbing, yg mana yang mau jadi ikon ya pak?? warna belimbingnya yang kuning, atau rasanya yang asam, atau bentuknya?? pusing juga tuh...

andivan said...

bogor, t4 tinggalku, depok juga ya gitu deh macet abyess.. icon belimbing? apa y mkstnya?
makasiy ya dah mampir.. lam kenal..

cinderella ilang sepatunya said...

sudah lama gak ke depok..whehehe
lam kenal

tanyasaja said...

hmmm enak tuh belimbing hehe... salam kenal ya, thx uda mapir hehe

casrudi said...

asli depok ya?.. saya juga ber-KTP depok... Heehe

Salam buat Pak Walikota ya, kayaknya ikon aslinya belimbing tuh... :D

sad said...

You will find that cheap pandora there are many gemstones and settings to choice from. pandora jewelry Almost as many as the engagement bible buy Pandora verses there are. You will want to consider discount pandora doing all you can to make a unique piece of pandora sale jewelry by trying to come up with your own ideas. pandora jewerly You will be able to make a lot of great options for pandora earrings yourself when you look at the various gemstones and cheap pandora earrings settings.

Anonymous said...

Here’s a list of tools you will need to start: Jewelers’ pandora jewellery wire cutters - If you can only afford one pair, get memory wire shears. pandora charms These are designed to make clean cuts on tough memory wire, so can also be used for pandora charms uk softer wires. Chain-nose pliers sometimes called cheap pandora charms needle-nose pliers – Very versatile for picking up and grasping small items, pandora charms sale bending eye pins, closing jumps rings, even closing crimp beads. discount pandora charms Round-nose pliers – Used for creating loops on beaded head and eye pins. Can also be used for winding your own jump rings and as the second pliers you’cheap pandora ll need for closing jump rings. Optional pliers – Wire-looping pliers which have several graduated circumferences to allow you to form perfectly uniform jump rings and loops in place of the pandora discount uk round-nose pliers mentioned above. Crimping pliers which have little notches to allow you to both flatten a crimp bead and then bend it to form a rounded finished look instead of the flat crimp you pandora uk get using the chain-nose pliers. As for materials, I recommend some assortment packs of beads in coordinating colors, some decorative metal spacers, seed beads in both silver and gold These can serve as spacers and beautifully set off pandora sale your other beads., tube-shaped crimp beads Buy the best you can find – these are what hold it all together!, head and eye pins. Other than that, let your choice of project be your guide. You might want some silver or pewter charms.