7.07.2009

Pemilihan Presiden


8 Juli 2009, rakyat Indonesia akan menentukan siapa yang menjadi pemimpinnya. Pesta rakyat pun digelar. Walau masih banyak permasalah DPT yang belum kelar, masalah surat suara, masalah administrasi pemilih, dll. Tetapi para pemilih yang belum terdaftar diperbolehkan memilih asal membawa KTP dan KK. Ini berbeda dengan pemilihan anggota legislatif kemarin, dimana hampir 30 juta rakyat Indonesia kehilangan hak suaranya. :(


Jujur, sebenarnya aku masih bingung besok mau milih siapa. Padahal kemarin-kemarin udah yakin banget sama pilihanku. Tapi membaca pemberitaan di koran, berita di tv, pengaruh teman-teman juga ada :) membuatku jadi bimbang di detik-detik terakhir. Semoga besok dapat ilham mau milih siapa. :)


Kalau sudah bicara pemilu, rasanya jiwa nasionalisku bergetar. Karena selalu ada harapan-harapan baru, perubahan-perubahan baru yang diharapkan mampu menciptakan Indonesia menjadi lebih baik, lebih sejahtera. Lagu Indonesia Raya yang sudah bertahun-tahun sudah lama tak aku dengar, rasanya pengen mendengarnya kembali.


Semoga, di hari penentuan, kita mendapatkan pemimpin yang bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi Indonesia. Siapapun dia. Yang kalah diharapkan legowo, yang menang diharapkan rendah hati. Jangan sampai ada kerusuhan. Yang rugi kita-kita juga.


Selamat Memilih!





15 comments:

azarre said...

Pilih yang bisa menguntungkan rakyat aja mbak... Sebenernya smua pemimpin harus mensejahterakan rakyatnya. Dan itu perlu komitmen. Lihat aja siapa yang paling bisa di pegang komitmennya... selamat mencontreng besok mbak n salam kenal juga yaa...

Wemmy al-Fadhli said...

hmm milih sapa yah bagusnya

alamendah said...

Oi... saya tadi ikutan nyontreng, lho!
Salam kenal!!

sekartaji said...

horeeeeeeeee.... jagoan gw menang sist....

Tukang Komen said...

nyontreng lagi jadi topik hangat nih hari ini....

isti said...

wah..senangnya jagoanku menang..jadi cukup 1 kali putaran

casrudi said...

udah ga bingung lagi kan?.. kan udah nyontreng... :D

Siapapun nantinya yg terpilih, semoga Indonesia menjadi lebih baik dr yang lalu-lalu...

mazdeby said...

yang bener itu pilih yang bener tapi gemana caranya bisa tau yang bener - bener BENAR.[ruwet]

visit and check http://www.mazdebii.co.cc

andivan said...

aku udah milih kemaren, insya Allah semoga yang menang bisa mengemban amanah dengan baik..

artvisualizer said...

Siapapun nantinya yg terpilih, semoga Indonesia menjadi lebih damai dan tentram

isnuansa said...

Semoga yang terpilih bisa mewujudkan Indonesia yang rakyatnya makmur, adil dan sentosa ;)

amer-dks said...

Nunggu Ilham ya??? Tetangga saya ada tuh si Ilham.....

Lamunadi said...

Pake sholat istikhoro dulu ga???

zfly said...

yang penting gak ada ribu. Yang menang jangan ngejek, yang kalah jangan ngotot... hehe... seperti postingan saya :)

zee said...

Saya jelas, milih nya yg no. 2 :)
LANJUTKAN..!!