8.25.2009

Hanya catatan usang

Hanya catatan usang ketika dalam pertapaan :)

Jika aku punya sayap

akan terbang ke sarangmu

menapaki jalan ini

bersamamu...

Merangkulmu

memelukmu

memegang tanganmu

agar dapat kau rasakan ini

jiwa dan hatiku padamu

agar kudapat hapus segala lukamu

perihmu..

dan bersama kita melangkah

raih mimpi-mimpi kita

=================================================================


Peluk aku

agar dapat kau rasakan dukaku

yang mengalunkan lagu-lagu kesedihan

Genggam tanganku

agar dapat kau rasakan sepi ini

yang menemani hari-hari tanpa makna

Cintai aku penuh kasih

agar dapat kurasakan itu nyata

16 comments:

marsudiyanto said...

Menikmati puisi di sini...

dhodie said...

Ikutan Pak Mars nikmatin puisinya :-D

Pipit said...

nice poem
:)

Kabasaran Soultan said...

Duh ....
Mellow amat sech .... jadi tambah berat nih puasanya.

nice poem

Sang Cerpenis bercerita said...

puisi yg padat tapi indah.

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Wah... benner nih,.. jadi terenyuh bacanya.

buwel said...

buwel suks tipografinya...:)

a-chen said...

diksinya bagus, mantabbb

Yudie said...

dduuhhh...mantep banget... kata-katanya indah....

salam kenal ya...

puisi cinta said...

muantabbbb....
wah, ketemu nih sama sesama pecinta puisi.....

salam cinta selalu

gen

quinie said...

sayah ga bisa komen berbalas puisi :(.

btw, komunitas blogger depok ada bu. namanya deblogger. tuh tanya si dhodie deh, dia ketuanya :)

kurniawana said...

"mu"-nya ditujukan tuk siapa siiihh?? mau donk jadi "mu"-nya...hehehe (*Ngarep.com

Pasang Iklan Gratis said...

wah romantis pisan ey, andai aku punya sayap, ntar bisa terbang kayak burung donk ya hahahaha.....bagus banget puisinya mb ^_^

kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

mantan copet said...

Pagi Mbak Isti... saya datang ni membawakanmu aroma persahabatan, saya follow ya, maaf agak terlambat.

Kalo ada waktu luang, saya tunggu kunjungannya di Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha

Trimakasih matur nuwun.

tips mudik said...

aku mau ikut berpartisipasi meluk kamu boleh ngga..?

puisinya bagus euy...

salam

gen

menjadikosong said...

dan semoga segalanya baik-baik saja...