9.01.2009

Too Sweet To Forget

I took my guitar, and I begin to play
Those olds familiar songs, from our yesterday
But only half way trough, the things
I should have said
Those old memories came, through in to my head

Oh you're so sweet, too sweet to forget
Memories of being along with you, it's all in my dream
You just so sweet, too sweet to forget
You don't love me the same as I love you
It's not to be, I regret

Days are passing by
The wind begins to blow
Seasons changes now, the leaves begin to grow
But the words inside my heart
Will forever stay tune
Wherever I may go, whatever I may do
Oh you so sweet, too sweet to forget

Memories of being along with you, it's all in my dream
You just so sweet, too sweet to forget
You don't love me the same as I love youIt's not to be, I regret

Any ***** cold dark, lonely night
Memories of two of us, begin to take fly
You just so sweet, too sweet to forget
But you don't love me like I love you
It's not to be, I regret
(Too Sweet to Forget - Slank)

Lagu Terlalu Manis -nya Slank ini akhirnya didaur ulang dalam versi bahasa Inggris. Dan yang membanggakan adalah lagu ini dipasarkan di Amerika dan telah diputar di 500 stasiun radio disana. Hm..wow... Album Slank yang berjudul "ANTHEM FOR THE BROKENHEARTED" ini diproduseri oleh Blues Saraceno ini sering di putar di LA, Las Vegas dan cafe-cafe di Amerika. Salut buat Slank.
Sebenarnya masih banyak lagu Slank yang saya suka, walaupun salah satu yang favorit adalah Terlalu Manis. Karena, lagu ini membawa ingatan sayake kenangan masa kacil. Kenangan ketika masih SD (bayangin masih SD!) hihi...
Kami membawakan lagu ini di perpisahan SD Harapan di Medan. Dengan menggunakan rompi coklat, berbaris diselang selingi cewek dan cowok sambil pegangan tangan. Untung masih kecil, jadi tidak ada perasaan apa-apa. :-)
Rasanya lagu inilah yang membuat kami dekat satu sama lain. Hingga kami menciptakan keluarga sendiri. Ada yang dipanggil mama, papa, anak pertama, anak kedua, dan seterusnya. Sayang, waktu telah lama memisahkan kami. Dan selalu Facebook sebagai tempat bertemunya teman lama. Walau masih ada beberapa yang belum terdeteksi dan aku masih rindu kalian teman...
Adakah lagu ini membawa kenangan pada teman-teman juga?

18 comments:

Kabasaran Soultan said...

Semoga lagunya bisa mashur diluar sana.
Hidup produk Indonesia

Dinoe said...

nice music....ikut koment bang @kabasaran...semoga lagu termasyur ...

NURA said...

salam sobat
wah bawa nama bangsa dan negara mba..
semoga lagunya top dan go internasional.

menjadikosong said...

so sweet sister...

rayearth2601 said...

Mantap lagunya emang

semoga sukses

AISHALIFE-LINE said...

saya juga suka lagu ini sis,but nggak puanya kenangan dengan siapa siapa :d.Btw thanks kunjungannya ya..

AeArc' said...

hihi.. lagunya slank ya

♥ Neng Aia ♥ said...

walah.. aku baru ngertos ini lagunya slank setelah baca yg dibawahnya..

bangga nih, musik Indonesia semakin maju aja..

salam kenal mbak! :)

puisi cinta said...

hebat juga itu Slank...
bisa go International..
semoga makin banyak aja deh musisi kita yang sukses mengharumkan nama bangsa

salam


gen

Retrira said...

huaaa...jadul banget tapi bener-bener menyimpan banyak kenangan manis yang sulit untuk dilupakan ya mbakkk :)

langsung keinget kisah cinta monyet jaman SMA dulu :)

met puasa mbak...

mocca_chi said...

iya saya kemairn nuntun di teve, manis memang,apalagi vidio klipnya.
saya link balik ^ ^

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, keren juga lagunya.

Fanda said...

Baru tau kalo lagunya Slank ada yg sudah beredar di luar negeri. Liriknya indah...

Salam kenal dari Fanda (ini mbak loh..bukan mas! hehehe...)

a-chen said...

Wah, thenkyu infonya....Kok aku baru tahu ya.....
moga meledak ya....^_^

buwel said...

Wooowww keknya mantabb tuh mbak....kalo lagu nya slank sih aku sukanya yang anyer 10 maret....

Noor's blog (inside of me) said...

Terlalu manis untuk dilupakan....wah tu lagu memang muantaaaap punya...salam kenal

Iklan Gratis said...

jadi ikut2an teringat masa SD .. :D
sampai saat ini masih dekat dan akrab walaupun sebagian besar sudah mempunyai keluarga ..
oh ya, kita akrab tanpa ada lagu kebangsaan spt dari slank gitu, saat itu lagu .. rasanya lagu yang paling populer saat itu naik2 ke puncak gunung kali ya ..

Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Anonymous said...

guoweigang When moment in time pertains cheap pandora find expensive jewelry regarding Mother you'll notice engagement pandora jewelry rings is among the actual ideal presents you can actually produce buy Pandora your mother. You can find explanation why folks should display discount pandora his or her's mother's with gifts. A birthday and mom's birthday are pandora 2010 usually a couple of the extremely difficult times to be able Pandora Bangles to opt for the surprise for the purpose of Beads Banglesmommy, bracelets is usually something you Pandora Bangles Sale mom will forever want in addition to clothing. cheap pandora bracelets The many you will discover six handy Pandora bracelet techniques for purchasing the best Single parent's expensive jewelry.