9.07.2009

The Amazing Indonesia

wew..akhirnya selesai juga proyek buat blog baru dengan bahasa inggris. Walau proyek ini tidak menghasilkan uang, buat saya ini adalah suatu kepuasan yang tiada tara.

Sebenarnya sudah lama muncul ide di kepala saya untuk membuat blog mengenai Indonesia, segala sesuatu yang berhubungan dengan Indonesia, tentang tempat wisata, budaya, dll yang berkaitan dengan uniknya Indonesia. Atas saran abang saya, jadilah nama blog ini http://theamazingindonesia.blogspot.com/. Keren ya? hehe...

Demi memenuhi kepuasan batin saya, saya ingin blog ini persis seperti apa yang saya bayangkan. Bahkan, untuk templatenya saja saya punya bayangan sendiri. Hm.. yang ini cukup bikin repot. Saya cari di google "free template blogspot". Maklum, walau mau yang bagus tapi tetap cari yang gratisan hihi..... Ternyata saya dapat seperti yang saya bayangkan. Saya suka banget. Eh, tahunya ga bisa di download. Ampun dj.. kenapa ya?

Masih mencari di google, akhirnya dapat yang sekarang saya pasang di blog saya. Tapi (masih ada tapinya...) saya mau yang 3 kolom. Weks...daripada pusing, mikiri template melulu, sudahlah, saya cukup puas dengan yang ini.

Nah, masalah postingan nih. Berhubung saya baru pulang dari Danau Toba, jadi saya pilih topik mengenai Danau Toba. Tapi ternyata pengetahuan saya mengenai Danau Toba minim sekali. Walhasil saya harus riset dulu mengenai Danau Toba.

Alhamdulillah, walau masih banyak kekurangannya, paling tidak saya sudah memulai sesuatu yang baru. Semoga bisa bermanfaat buat orang lain dan bisa mendukung Visit Indonesia Year 2009.

So, what are you waiting for? Lets visit my blog http://theamazingindonesia.blogspot.com/ and give a comment.

28 comments:

buwel said...

wah, moga sukses ya blog barunya...

a-chen said...

meluncurrrrrrrrr

Dream Competition said...

wah...congratulations dengan blog barunya ya...sukses sis.

pakacil said...

selamat untuk blog baru edisi inggris-nya ya, dan sama, bagi saya blogging juga bukan untuk uang, tapi kepuasan tersendiri.

rio2000 said...

enak ya kalo jago bahasa inggris, bikin blognya gampang

tentang template coba main kemari http://www.ipietoon.com/

Kabasaran Soultan said...

Selamt ya buat blog barunya semoga saja bermanfaat bagi bangsa dan negara ...sekecil apapun itu.

segera meluncur kesana...

Unknown said...

selamat utk blog barunya ya.

adicahblora said...

bener2 amazing

attayaya said...

wehhhh pokoke mantap mba
Indonesia Tanah Airku

TRIMATRA said...

langsung ke TKP dan follow your blog. nice to meet you too

cahyadi said...

sukses selalu ya mbak...

miwwa said...

sukses ya blog baru ny.. ;))
saya meluncur kesana.

ivan kavalera said...

wah, ntar ke TKP ah..pasti keren.

DUNIA POLAR said...

moga suksess bwt blognya mbak, n biar penduduk indo jg lebih mencintai negaranya sendri, masak tiap berlibur slalu ke negara lain, pdhl kalo di liat2 indonesia kan lebih luar biasa, bnr ndak? :D

isti said...

Buat semua teman-teman, terima kasih atas dukungannya. Semoga saya bisa update terus postingannya dan bermanfaat buat Indonesiaku, walau cuma ini yang bisa saya perbuat

anjari umarjianto said...

ide yang cerdas. salut! sukses buat isti. salam ngeblog dg taste

zulhaq said...

langsung berangkat, langsung meluncur!!!

Anonymous said...

sukses ya mbak......

aku mau mampir kesana sekarang :)

HIDUP Indonesia!!

annas said...

Hebat-hebat, baru kaliini nemuin blog dengan konten unik, kreatif dan inspirastip. Salute!!!!

cow said...

langsung meluncur kesana

lagi usil said...

wah salut sista! emang perlu sekali bikin blog tentang Indonesia yg berbahasa Inggris, supaya lebih banyak orang bisa mengaksesnya. selamat!

st_hart said...

seru nih kalo pake bahasa inggris. bisa dipasangin adsense juga hihihi....

rizky said...

langsung menuju ke TKP.... meluncur :D

Unknown said...

wah keren deh mau buat blog ttg indonesia...
tetap semangat ya...

dhodie said...

Hehehe sukses dengan blogging activitynya :-D

Unknown said...

siang..maaf baru sempet

Anonymous said...

guoweigang When moment in time pertains cheap pandora find expensive jewelry regarding Mother you'll notice engagement pandora jewelry rings is among the actual ideal presents you can actually produce buy Pandora your mother. You can find explanation why folks should display discount pandora his or her's mother's with gifts. A birthday and mom's birthday are pandora 2010 usually a couple of the extremely difficult times to be able Pandora Bangles to opt for the surprise for the purpose of Beads Banglesmommy, bracelets is usually something you Pandora Bangles Sale mom will forever want in addition to clothing. cheap pandora bracelets The many you will discover six handy Pandora bracelet techniques for purchasing the best Single parent's expensive jewelry.

Putra said...

mantap gan blognya kunjungan sore