10.28.2009

Pesta Blogger 2009 : Kopi Darat 2 Blogger



Inilah yang tersisa dari Pesta Blogger 2009 yang berlangsung tanggal 24 Oktober 2009kemarin. Terus terang saya tidak bisa memberi laporan lengkap karena saya sendiri datang terlambat. Sedih juga tidak bisa menghadiri acara akbar ini yang cuma diadakan setahun sekali. Tapi apa daya, ada kewajiban lain yang harus dihadiri. Alhasil, saya datang pukul 14.30!

Hari ini harus ketemu sama Quinie! Kemarin-kemarin cuma sms-an dan fesbukan doang. Pernah janjian mau ketemuan, tapi lagi-lagi saya ada halangan. Hari ini tidak boleh gagal. Saya pengen ketemu langsung sama blogger yang telah lama melala melintang di dunia blogger.


Setelah saya mendengarkan celotehan
Raditya Dika, saya sms Quinie "lagi dimana? saya udah di gedung SMESCO nih". "Saya diluar nih, dekat stage", balas Quinie. Saya pun keluar. Ketika pertama kali lihat Quinie, "dia bukan ya? kok rada lain sama yang difoto ya?".

Ha...ternyata bener dia, Quinie! Langsung deh kita heboh ga ketulungan. Dan tidak lupa mengambil moment ini untuk berfoto. Klik!

Sstt...sebenarnya saya rada minder ke acara blogger ginian. Soalnya temen saya masih sedikit. Baru kemarin aja ikut acara Depok Blogger (deBlogger)dan ketemu langsung sama teman-teman blogger dari Depok.

Semoga dari dunia blogger ini terjalin persahabatan yang tiada batas diantara kita.

Oya, Menteri Komunikasi dan Informatika baru mendklarasikan hari Blogger Nasional jatuh pada tanggal 27 Oktober. Wah, selamat Hari Blogger Nasional. Semoga dunia pembloggeran semakin maju.

19 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

terus kamu yg mana nih?

neng rara said...

assalamualaikum..
seneng banget bisa datang kesini, meski terlambat. rumah yang indah mbak isti.thanks dh sempet berkunjung ke rumah saya.
mdh2an persahabatannya langgeng.
sy ga sempet datang ke acara tsb, malah baru tahu dari mbak, dh seminggu ke blkng ga ngenet.yang kerudung kuning itu mbak quinie ?
ijin follow ya.
salam

Tisti Rabbani said...

seru doong, kopdaran ama seluruh blogger indonesia...*saya sendiri blm pernah ikut kopdaran macam gini* hihihi...

itu yg pake baju hijau si quinee kaan..?
*duh, jd iri nih, pengen kopdaran ama temen2 juga*..kapan yaaa..??

marsudiyanto said...

Selamat atas ketemunya Mbak dg blogger Nssional.
Saya baca ceritanya saja.
Sukses buat Mbak Istianasari

becce_lawo said...

wahhh senengnya ketemu nenek moyang blogger...

ranny said...

hohoh seneng sangaaaddd daahh bisa kopdaarr
mbak yang mana neeehh???
ga ketemu ma bloger bertuah??
salam kenal mbak

AISHALIFE-LINE said...

wah..selamat yang habis kopdaran ya.

ajeng said...

Ikut seneng mbak.. Iya, semoga pertemanan didunia blog ini membawa berkah untuk semua ^_^

isti said...

@Fanny : saya yg pake jilbab kuning,mbak
@neng rara : makasih mbak dah di follow
@mbak tisti: bener mbak! yg pakai baju hijau mnak quinie
@marsudyanto: ga datang toh mas?
@becce lawo : ha? nenek moyang? hehe..
@ranny : saya yg pake jilbab kuning
@aishalife-line : hehe...kapan2 bisa kopdaran sama yg lain
@Ajeng : amiin

Itik Bali said...

Wah, sekarang ada hari Blogger ya?
hidup blogger Indonesia
Blog sebagai sarana informasi
Blog sebagai media persahabatan
Blog juga sebagai media mengeruk dollar..
ha..ha

lilliperry said...

wah ada hari blogger tho.. :D
senang banget kayaknya yang kopdar.. :)

Ibnu Mas'ud said...

keknya banyak yang lagi bahasin kopdaran nih ....

namaku wendy said...

waduh yg habis seru-seruan di PB neh hehehe pasti berisik banget deh tu pas ketemuan;)

buwel said...

wah, seneng ya ketemu mbak sya...selamat mbak....

a-chen said...

duh, kalo daku mungkin lebih minder lagi...heheheh

ivan kavalera said...

hmm kapan ya aku juga ad waktu untuk kopdar dg blogger2 setanah air

Rumah Ide dan Cerita said...

Wah keknya seru ya? ngomong-ngomong acaranya apa aja?
Btw saya dah follow. Follow me back ya haha..

zulhaq said...

wuaaa, sayang kemarin gak ketemu
hanya mendengar ceritanya jeung ratu ajah

tahun depan kalo umur panjang, kita kumpul yah he he he

attayaya said...

haaaaaaaaaaaa datang juga tho
haaaaaa poto ma quinie juga tho
haaaaaa kok ga jumpa ma bertuah pekanbaru