2.09.2010

Ke Sari Ater yuk...




Setelah hari Sabtu kemarin saya ditinggal sendirian di rumah dan celingak-celinguk di Margo city, akhirnya hari Minggu kemarin si Uda ngajak saya jalan-jalan ke Subang. Cihuyy...Saya memang paling demen berwisata alam.

Kami berangkat pukul 9.30 dan melakukan perjalanan santai. Sambil ngobrol-ngobrol kesana kemari. Saya sendiri ga tau mau diajak jalan kemana. Taunya ya cuma ke Subang. Emang di Subang ada apaan ya? *gubrak*


Oh, ternyata si Uda mau mengajak saya di Sari Ater, tempat pemandian air panas. Kenapa ga bilang dari tadi? saya malah ga bawa persiapan mandi seperti celana, dan baju ganti. Jadilah kami membeli baju yang dijual di lokasi tersebut. Yang modelnya baju tidur gitu..ya sutralah..beli saja..masa pulang dengan keadaan basah? ga lucu kan? hehe...

Sesampai disana, kamu disambut dengan hujan! Haiya..gimana nih? Masa acara mandi-mandi batal nih gara-gara hujan? Ternyata banyak juga orang yang cuek tetap mandi, termasuk kami. Dan ga lupa, acara foto-foto. :D

Setelah puas, kami pun bersiap pulang. Tapi tidak melewati jalan yang tadi, kami muter ke Bandung. Melewati kebun teh yang indah..ah, rasanya sudah lama ga melewati jalan ini semenjak ada tol Cipularang yang langsung ke Bandung.

Setelah muter-muter di Bandung sebentar, kami pun pulang melewati tol Cipularang.

Bagaimana akhir pekan teman-teman? adakah yang mengesankan?

27 comments:

pakacil said...

itu jadinya mandi air panas + hujan?
jadinya mandi air hangat² kuku dong ya. hehehe..

akhir pekan saia kemarin tetap sebagaimana biasanya, sangat biasa.

alamendah said...

(maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
Meskipun hujan tapi kan tetep anget. Ya, gak?

kurniawan.q said...

yang ketiga he hehe salam kenal sahabat sukses ya jalan2 nya

SeNjA said...

ciater jg salah satu tujuan saya dan keluarga untuk istirahat atau refresing selain,puncak dan bandung ^^

Cipu Suaib said...

My weekend? I went to Yogya and Solo... nice weekend I had

Okkots said...

Belom pernah ke Sari Ater.... (jealous mode: ON)

Kang Sugeng said...

Wew... asyik juga tu kayaknya buat liburan keluarga

A. Hermana said...

assalamualaikum..
wah asyik mbak, dh nyampe sari ater. dekat sari ater ada mesjid, yang arsitekturnya ciamik.
knapa ga mampir atuh mbak ke sy di lembang.
salam

Vivi Renissa said...

Wah Sari Ater kan deket bgt dengan rumah mertuaku....

Iman said...

Wah asyiknya yang jejalan. Ane kebetulan ada acara keluarga pekan kemarin :)

Anonymous said...

Waaa...aku harus kesana!!!

Weekend aku menyenangkan mbak. Berpartisipasi lari untuk charity di Jakarta International School. Sekarang yg ada pegelnya ga ilang-ilang! hahahaha...

torik said...

wah ngga ngajak2 heheh :) btw salam kenal

d3vy said...

wawwww... udah lama saia ngga kesanah (doh)

reni said...

Jadi pengen kesana mbak... kapan ya dapat terwujud..?

desieria said...

Wah aku udah lama nih ga ke sari ater. seru yaaa bis amandi air panas.

Btw, kunjungan pertama nih mba, aku follow yaaa.
mau tuker link mba isti?

Unknown said...

akhir pekan saya cuma di rumah aja. hiks..jadi pengen ke bandung.

mocca_chi said...

ga pernah ke pemandian air panes, padahal pengen ngilangin panu panu dikulit *periksa punya panu gaaa

yangputri said...

waduh jangan cerita liburan dulu deh mbak ku lagi banyak kerjaan ne.... menyedihkan sekali... hikss

HIPIES LOKAL said...

NAMA SAYA BANG HIPIES

buwel said...

waduh, saya jarang liburan mbak isti... hmmm menyenangkan yak liburannya....

a-chen said...

wah, jadi pengen mandi... :-)

Unknown said...

aku tahunya ciater..apa sama ya mbak?
btw, fotonya cuantik bangets

irawan said...

akhir pekan selama sebulan terakhir membosankan....maklum beta gak bisa nonton cartoon lg di hr minggu gara2 sering ML(mati listrik)... :D

dhodie said...

Sari Ater ini maksudnya Ciater yak? Hmm tempat yang menyenangkan. Pengen ke sana, tapi lagi musim ujan :-D

Unknown said...

met wiken. fotonya kamu ya? cantik lho.

attayaya said...

woooowww....
jalan mulu

sunflo said...

waahh... jadi kangen ma ciater niee... ^^