8.06.2010

Merdeka Walk



Ini dia salah satu tempat favorit saya di kota Medan,yaitu Merdeka Walk. Tempat nongkrong anak muda yang cozy abis. Tempat yang bertema "Food, fun and leisure” berada Lapangan Merdeka dengan konsep alam terbuka dilengkapi dengan tenda-tenda kerucut dan lampu-lampu yang menghiasi pepohonan.

Makanan yang tersediapun bervariasi. Mulai dari Western Food, Chinese Food, Japanese, Nusantara, hingga aneka jenis sea food dan fast food. Salah satu tempat makan favorit saya ada di Nelayan. Makanan khas chinese ini memang sangat menggoda. Nikmatnya bikin nagih. Apalagi ketika saya mencicipi pancake duriannya, ampun deh, pengen nambah! Untung saya dibayari hingga ga perlu mikir berapa duit yang keluar buat kenikmatan ini.Hehe..

Tak hanya itu, tempat ini menjadi area yang fun karena suasananya yang nyaman dengan keasrian pepohonan. Terutama, dengan adanya fasilitas Center Piece yang menjadi pusat digelarnya berbagai hiburan, seperti live music, acara untuk keluarga dan ajang kreatifitas anak muda, seperti band performance, rap, breakers dan hiburan lainnya.



Jika Anda seorang netter, Merdeka Walk menyediakan fasilitas free wi-fi yang sudah terpasang disana. Jadi, walau sambil nunggu makanan datang, internet free bisa jalan terus. Menarik bukan?

So, jika ada kesempatan untuk main ke Medan,jangan lupa mampir ke Merdeka Walk.

PS : Cerita dari Medan

10 comments:

Suratman Adi said...

Wah jd pengin ke medan nih

Unknown said...

belum pernah ke sana nih. jadi ngiler.

M said...

waah asik, saya belum pernah ke Medan :(

Gaphe said...

aduuh.. pancake durian... uenak bgt pastinya.. buah favorit saya tuh. hehehe.... humm jadi ngiler..

NOOR'S said...

Duh jadi pengen kesana juga, sayangnya jauh...ngga punya ongkos ! hehehe

Salam hangat & sehat selalu...

TRIMATRA said...

kan kuinget deh,,, mendingan ke merdeka walk daripada pergi ke medan. ya toh??

Read Online Naruto|Naruto Raw Spoiler|Naruto Shippuden|Naruto Volume|Naruto Anime said...

hai, hadir disni menyapamu, pa kabar sob?
tukeran link yok..
link kamu sdh terpasang rapi di blog ku, silahkan dicek..
di tunggu kehadirannya.. makasih :D
oh, ya sob.. follow jg yah, ntar q follow blik deh.. lmyn bwt ngerame'in blog newbie ini..he3

Seiri Hanako said...

medan keren ya

kapan bisa ke sana?

Anonymous said...

guoweigang When moment in time pertains cheap pandora find expensive jewelry regarding Mother you'll notice engagement pandora jewelry rings is among the actual ideal presents you can actually produce buy Pandora your mother. You can find explanation why folks should display discount pandora his or her's mother's with gifts. A birthday and mom's birthday are pandora 2010 usually a couple of the extremely difficult times to be able Pandora Bangles to opt for the surprise for the purpose of Beads Banglesmommy, bracelets is usually something you Pandora Bangles Sale mom will forever want in addition to clothing. cheap pandora bracelets The many you will discover six handy Pandora bracelet techniques for purchasing the best Single parent's expensive jewelry.

Irra W Hasibuan said...

kakak , itu cuma rame pas malam hari ajayah kk ? ato gimana ?
sapa tau saya ada waktu ,saya bisa kesana hehe :)
hem kk jalan* ke blog ku yah ka , jan lupa tinggalin komentnya yah ka :) makasii :)