11.26.2010

Pesta Telah Usai




Pertahananku hampir rubuh…bentengku nyaris hancur…ternyata aku rapuh..
aku berusaha mengenyahkan rasa percuma ini
rasa yang akan membuatku bergelut dengan akalku

aku lelah..
pertarungan ini harus diakhiri
pesta telah usai
sorak gembira telah berakhir
lampu pesta kini telah berganti dengan cahaya redup
remang-remang

Yang tersisa hanya sepi
Kesendirian yang ditemani oleh secangkir kopi
Dan awan gelap pekat dengan petir yang memecah bumi

Ini mungkin lebih baik..
Daripada aku berteman dengan kepura-puraan
Kebahagiaan yang dibalut kepalsuan
Semu

Langkahku gontai..
Tanpa arah..
Aku menatap rembulan
Keramain telah berganti kesendirian
Ternyata pesta telah usai…..

Gambar dari sini


20 comments:

inge / cyber dreamer said...

ah... kenapa sedih yah pas baca >.<

hudaesce said...

Duh,suasana kok berubah menjadi begitu sepi dan sunyi banget nih. ayolah......,semangat dikit kenapa,OK

AISHALIFE-LINE said...

Mantab!but sedih,sist hehe.

biskut said...

puisinya bagus bangat.Lontaran telus.

CORETAN HIDUP said...

Pastinya dalam hidup ini tidak selalu hura2 saja. Pasti ada suatu masa dimana kita merasa kesepian

~Srex~ said...

Pesta telah usai, menyisakan panggung yg sepi..dan cerita2 diatasnya.
Masih akan ada pesta2 yg lain...dg lakon yg berbeda sist...

bintangwina said...

saya blogger medan yang sekarang stay di pekanbaru

puisinya keren...
setelah pesta bersih-bersih ya... ^^

Seiri Hanako said...

eh abis pesta nggak mabuk kan..
hehehhehe

^__^

IbuDini said...

Lakonan yang harus kita jalankan dan dilalui...
Meskipun pesta telah usai, jangan kau jadikan tempatnya menjadi sepi dan sepi.

Sang Cerpenis bercerita said...

semoga kesedihannya cepet berlalu. semangaat

yk said...

puisi yang indah
mudah-mudahan bukan kisah nyata...:)

salam kenal :)

http://gakkuliahgakkiamat.com

Apisindica said...

puisinya keren. sering-sering maen kesini ah buat berburu ilmu... :)

apis

farusganteng said...

selamat sore sobat
salam bloger
:)

Aulawi Ahmad said...

semua pasti ada akhir ya :)

biskut said...

salam kenal kembali kalau kiranya kita belum kenalan.

hidup perlu stabil baru adil

Penghuni 60 said...

wah, telat nih..
aku baru nyampe sini, pestanya udah usai ya
waduh.

NDA said...

ngingetin lagunya siapa ya ada gt judul lagi pesta tlah usai

Nuy said...

kata-katanya keren banget bikin feelnya dapet! ^^

kiraitomy said...

like it.

farusganteng said...

dunia ini panggung sandiwara
manusia yang luar biasa..
tetep semangat jangan menyerah dunia ini luas masih banyak yang harus kita jalini dengan ikhlas dan sabar...
hehe
:)