12.30.2010

Happy New Year 2011 and Happy Birthday to Me




Tanpa terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2010. waktu, memang seperti meteor yang berputar cepat tanpa kita sadari. Jika kita mampu memanfaatkannya sebaik mungkin, waktu kita menjadi sangat berharga. Tapi jika kita melewatkannya tanpa sesuatu yang berarti buat hidup kita dan orang lain, dia hanya akan menjadi waktu yg berlalu tanpa kesan dan pesan. Tanpa makna.

Lalu, saya pun mencoba mengurai satu per satu perjalanan dan pencapaian yang telah diperoleh tahun ini. Hanya sekedar untuk mengevaluasi dan memacu diri untuk lebih baik lagi.

Ada beberapa catatan saya dalam perjalanan ini. Tuhan begitu baik pada saya kali ini. Ada beberapa doa saya yang terkabul. Tuhan memang punya rencana sendiri terhadap hidup. Kadang memang tidak kita mengerti dengan pemikiran awam kita. Dia membuatnya menjadi misteri. Tak jarang Dia memberinya cobaan dahulu sebelum Dia mengabulkannya. Atau Dia tidak mengabulkan apa yang kita pinta, tapi memberi penggantinya yang lebih baik.

Hm…saya hanya bisa mengucap syukur kepada hidup. Bisa menghirup udara segar di pagi hari, diberi kesempatan untuk aktualisasi diri, dan menikmati hidup.

Di penghujung tahun, disaat orang lain akan merayakan pergantian tahun dengan terompet dan gegap gempita, saya juga merayakan hari kelahiran saya sendiri

31 Desember…..
Kata ibu aku lahir pada hari senin, ketika adzan subuh menggema…
Dan tangiskupun pecah membahana….

Kata Ibu, sengaja kelahiranku di akhir tahun, dimana banyak perusahaan melakukan tutup buku. Hal ini dikarenakan ayahku seorang akuntan. Halah! Ibuku ada-ada saja.

Selain itu, kata ibu, kelahiranku juga merupakan kelahiran anak terakhirnya. Bagi ibu, cukup sudah punya 4 orang anak. Jadi kelahiranku di penghujung tahun memiliki banyak makna.

So, akhir kata, Selamat Tahun Baru 2011. Siapkan resolusi anda tahun depan!


12 comments:

Henny Yarica said...

waaah..ultah kita sama dong kalo gitu mbak.
happy new year ya!

Gaphe said...

HAppy New Yeaar,

HAppy Birthdaay jugaa!!
Semoga tahun depan makin sukses dan mantab jaya!

inge / cyber dreamer said...

Happy New Year and Happy Birthday

semoga ditahun yang akan datang dan dengan bertambahnya usia semakin melimpah segala kebaikan dalam kehidupan mba' Isty ^^ amiiin

Isti said...

@henny : waaaahh..sama ya kalo gitu happy birthday juga ya..
@gaphe & @inge : makasih ya..happy new year!

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, met ultah ya..moga sukses terus deh.

biskut said...

met tahun baru isti n met ulangtahun kelahirannya yach...semoga terus sukses.

Lone Fighter said...

Lama g bkunjung. pa kbr? Happy b'day y...

IbuDini said...

Happy New Year

niskalajiwa said...

HAPPY BLESS DAY dear! :)
makin rajin bikin puisi, makin cantik and diberkati di usia yg bertambah :D

f4dLy :) said...

salam kenal yah...butuh saran nih untuk blog aku...
http://f4dlyfri3nds.blogspot.com

centra pulsa said...

mudah2an di tahun 2011 ini,cita2 dan keinginan yg belum tercapa idi tahun sebelumnya bisa tercapai

Elsa said...

waaah ulang tahun di penghujung tahun, pasti ramenya minta ampun dimana mana yaa...
dirayakan oleh semua orang di dunia ini...