RSS
Facebook
Twitter

7.19.2011

Takdir



Waktu berubah begitu cepat
Jam terus berdetak, waktu berjalan keluar
Aku tlah berjuang untuk menemukan jawaban yang
Aku tidak pernah tahu
selalu mengejutkanku
seperti satu juta kilat

Dan di sini aku mengatakan padamu
Setiap detik datang dengan caramu


Kita tidak mengetahui masa depan
Ada waktu untuk hidup
Ada waktu untuk mati
Ada pertemuan
ada perpisahan
Tapi tidak ada yang tidak bisa lepas takdir

Lihatlah semua hal yang kita lakukan
Di bawah matahari yang membakar
ketika kelopak daun berguguran

Tak ada yang bisa melawan takdir
Tidak aku
Juga Kau




Gambar diambil dari sini

227 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 227   Newer›   Newest»
I-one said...

renungan yang luar biasa...

ajeng said...

Speechless..
Mbak, kangen.. Sudah lama enggak jalan-jalan kesini #peluk

Sang Cerpenis bercerita said...

takdir memang kejam..jadi inget lagu siapa tuh. hehee apa kabar sis?

Dhe said...

Dan hanya Tuhan yang tahu takdir seseorang :)

TUKANG CoLoNG said...

tapi kita punya hak untuk berusaha keras menyiapkan masa depan yang lebih baik :)

almascatie said...

Tak ada yang bisa melawan takdir
Tidak aku
Juga Kau

Gambar diambil dari sini


^
sumpah is, sampe bait itu aku sampe kaget, aku kira baitnya nyambung seperti ini :

Tidak aku,
Juga kau
Gambar diambil dari sini

... sekali2 dipisahkan yah dipake garis kek, ato huruf miring biar bacanya enak dari atas *halah sok tau*

ghost writer said...

setiap detik tuhan memerhati kita..

saat hidup

saat mati

tidak ada yang terlepas pandang.

NURA said...

ass
puisi diatas indah dan termasuk tulisan religi.
trims mba Isti kunjungannya.

iLLa said...

kalo katanya Paulo Coelho, semakin dekat seseorang dengan takdirnya, semakin dekat pula untuk dia menemukan kesejatian dirinya.

*ndak tau juga sih maksutnya apa, cuman baca di bukunya je :D
#plak

Senja said...

tak ada yg mampu melawan takdir,tapi menerima dan berdamai karenaNya... takdir mungkin lebih melegakan...

selamat malam mba isti, akhirnya....bisa jalan-jalan juga saat smua PAS, pas waktunya,pas moodnya,pas net nya gak terlalu lemot :D

*kangen mba isti :)

Aulawi Ahmad said...

puisinya sgt penuh ekpresi rasamu, ibarat kalau ditulis dikertas akan terlihat tebal goresannya :)

Encik Psychopath said...

gratis.

The Great Mbah Dukun said...

kunjungan perdana, postingannya membuat hati pembaca terasa sejuk

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
postingan yang bagus dari situ ingatlah kembali pada Qur'an Ar-Radu ayat 11 maka kita akan bisa menyikapi dengan bijak terima kasih
oh iya lam kenal dan saya follow

Azzam Kafie said...

dia selalu bersama kita dimanapun kita berada, di lapangan luas maupun di lubang semut sekalipun.

begitupun takdirnya.

Nice Share.. salam kenal

Obat Penyakit Darah Tinggi said...

nasib...malang sekali,,,

Agen xamthone plus bandung said...

nice share brother...!

agen jelly gamat bandung said...

malang nian sekali...

Agen xamthone plus bandung said...

mbak isti puisi nya selalu terngiang mulu tuh puisinya..

Agen xamthone plus bandung said...

terimakasih atas infonya...

Obat Herbal Diabetes Mellitus said...
This comment has been removed by a blog administrator.
obat alternatif asam urat said...

manthap gan artikelnya...

Pengobatan herbal insomnia said...

manthap artikelnya

xamthone plus said...

terimakasih atas informasinya,,,

xamthone said...

nice info....

xamthone plus said...

terimaksih banyak atas informasinya gan..

xamthone plus said...

thanks ya wat informasinya...

xamthone plus said...
This comment has been removed by a blog administrator.
xamtjhone plus said...

nice info gan..

Gamat luxor said...

thanks wat infonya gan...

xamthone plus said...

thanks gan wat informasinya...
http://xamthone-plus.net/

xamthone plus said...

makasih gan infonya....

agen xamthone plus tangerang said...

nice info gan...

obat alami asam urat said...

makasih gan infonya...

Cara ampuh mengobati infeksi saluran kemih said...

wahh ,, nice share gann ,, sangat luar biasa ,, terimakasihh :)

Anonymous said...

gan ,, mantapp ,, terimaskaihh atas informasinya ,,:)

jus manggis said...

wah sangat mnyentuh sekli nih kata2y jg sangat bagus....
ypz memang kita sebagai manusia tdk bisa melawan takdir karena itu sudah di tentukan oleh Yang Maha Kuasa ..
siptt dchh

Cara ampuh mengobati infeksi saluran kemih said...

nice share it very good ..:)
renungan yang luar biasa...

Cara ampuh mengobati diabetes mellitus said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Cara ampuh mengobati infeksi saluran kemih said...

renungan yang sangat luar biasa ,, good gan :)

obat alami asam urat said...

terimakasih banyak sekali boss atas infonya,,,

Obat kulit manggis said...

thank for shareing .terimakaihh :)

xamthone plus said...

ok sip gan ..thanks infonya ..

Obat kulit manggis said...

makasihh yah :) nice for your share ..
di tungggu share yang lainnya :)

Obat asam urat said...

it very good .. makaishh gan udahh izin mampirr ke sini :)

cara mengobati darah tinggi said...

nice gan :)
siptt, ditunggu info yang lainnya ..:)

obat tradisional gagal ginjal said...

ya sipp gan...
makasih infonya...

Obat Alternatif Asam Urat said...

nice sahare gan thank you :)

obat kanker payudara said...

thanx infonyha gan..

Obat asam urat said...

nice share gan ,, share yang sangat bermanfaat ,, makasih yah :)

Xamthone plus said...

makaishh infonya ,, manatapp :)

Cara Mengobati Asam Urat said...

nahh,, ini baruu info ..
ditunggu yah yang lainnya :)

Cara Mengobati Asam Urat said...

nahh,, ini baruu info ..
ditunggu yah yang lainnya :)

Xamthone plus said...

siptt gan mantapp :)

Pengobatan alami penyakit stroke said...

salam kenal gan :)
makaish buat berbagai ilmunya :)

agen xamthone plus jakarta said...

Kini telah hadir agen xamthone plus jakarta yang siap untuk melayani anda semua.

Info lebih lengkap http://www.xamthoneplusjakarta.net/

jelly gamat said...

thanks for informasion :)

pengobatan penyakit stroke said...

informasi yang cocok untuk dijadikan motivasi buat kita semua
karena di balik semua itu pasti ada hikmahnya
terimakasih

Pengobatan asam urat herbal said...

infonya sangat bermanfaat gan , terimakasih :)

Obat kanker payudara said...

nice sahare gan thank you :)

Pengobatan daun sirsak said...

gan ,, mantapp ,, terimaskaihh atas informasinya ,,:)

Gamat Luxor Aceh said...

info yang sangat menarik gan

Gamat Luxor said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Obat Alami Maag Kronis said...

benar benar sangat bagus

obat kanker kelenjar getah bening herbal said...

infonya mantap..

cara menyembuhkan stroke said...

sungguh luar biasa sekali .. terimakasih atas informasinya .. sungguh terlalu ..

obat kelenjar getah bening said...

makasih untuk informasinya gan,,,

obat penyakit tipes said...

ya.... itulah kehidupan....

obat vertigo herbal said...

terimakasih

cara mengobati penyakit lupus said...

mantap ..

obat stroke herbal said...

mantap surantap

Obat herbal xamthone plus said...

nice share sob,,,,

Obat herbal darah tinggi said...

thanks bangett nih infonya,,,

Obat Herbal Maag said...

makasih infonya

Pengobatan Asam Urat said...

mantap gan

Obat Tradisional Kanker Payudara said...

sungguh malang nasibnya..

obat gondok alami said...

mantap sungguh

obat herbal sinusitis said...

luar biasa gan........

obat penyakit lupus said...

sungguh mantep coyyyyyyyy

obat kanker nasofaring herbal said...

mantap...............

obat insomnia said...

izin berbagi kata-kata motivasi gan
Kesalahan yang pernah kamu alami akan membuat mu tumbuh lebih Dewasa
Berbuatlah lebih baik dari kesalahan yang pernah kau buat
terimakasih

pengobatan penyakit vertigo said...

izin berbagi kata kata motivasi yah...
Dalam hidup, kamu harus menyadari, kadang orang yg paling kamu inginkan, adalah orang yg buat hidupmu lebih baik jika tanpanya
semoga bermanfaat !!

Obat Migren Herbal said...

Apapun yg terjadi, nikmati hidup ini. Hapus air mata, berikan senyummu. Kadang, senyum terindah datang setelah air mata penuh luka.
maaf niyh ane numpangin kata-kata motivasi buat semuanya disini

obat insomnia herbal said...

Kata Kata Motivasi buat semua.
Jangan menunggu waktu yg tepat tuk melakukan hal yg baik. Jangan terus bertanya apa yg mungkin terjadi, beranikan diri!
semoga bermanfaat !

obat alami kanker darah said...

mungkin seperti itula hidup .. makasih gan ,..

Obat kanker kelenjar getah bening said...

makasih banyak agan atas semua info nya ,,,,,,,,,,,,

Obat tradisional diabetes mellitus said...

oke juga nie sangat bagus nie info nya gan salam kenal aja ,,,

Obat kanker kelenjar getah bening said...

makasih banyak info nya gan,,,,,,,,,,

Obat herbal sakit pinggang said...

kmantap juga nie gan info nya sangat bagus dan sangat menarik nie ,,,,,,,

dan salam kenal aja ,,,,,,,,

Agen XAMthone Plus Jambi said...

thank infonya moga bermanfaat

Cara Order XAMthone Plus said...

terima kasih infonya

Obat Penyakit Stroke said...

thank banget infonya

obat kanker usus said...

udah lama gag blog walking ! izin berbagi kata motivasi yah .
Sukses tak akan datang bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya
semoga ini bermanfaat bagi kita semua.

obat jantung koroner said...

semoga pergantiannya membawa keberuntungan,,,,

obat darah tinggi said...

mungkin.. begitulah hidup ..

obat kanker kelenjar getah bening herbal said...

aku ada kata kata motivasi niyh ..
Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yg dewasa.
saling berbagi aja terimakasih semoga bermanfaat dan tetap semangat

obat jantung koroner said...

semoga sukses,,, untuk pergantiannya,,,

obat ginjal said...

makasih infonya gan ..

Obat kanker kelenjar getah bening said...

mantap gan info nya sangat bagus ,,,,,

Obat Kencing Batu Herbal said...

Hidup itu seperti mengendaradi sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, sepeda harus terus berjalan. Demikian pula hidup ini.

Obat kanker kelenjar getah bening said...

boleh juga nie infom nya gan,,,,,,,

obat penyakit liver said...

“Saya memiliki tiga harta. Jaga dan peliharalah: cinta yang dalam, kesederhanaan, ketidakberanian memenangkan dunia. Dengan cinta yang dalam, seseorang akan jadi pemberani. Dengan kesederhanaan, seseorang akan menjadi dermawan. Dengan ketidakberanian memenangkan dunia, seseorang akan menjadi pemimpin dunia” (Lao-tzu, Filsuf China)

obat glaukoma alami said...

udah lama gag blog walking ! izin berbagi kata motivasi yah .
Sukses tak akan datang bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya
semoga ini bermanfaat bagi kita semua.

XAMthone said...

mantap mjuga nie gan info nya gan ,,,,,,,,

Obat kanker kelenjar getah bening said...

woow keren nuga nu gan,,,,,,,,,

Cara menjadi agen xamthone plus said...

mantap info nya gan sangat bagus dan sangat menarik nie,,,,,,,,

Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal said...

Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

Obat Gondok said...

Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.

Obat tradisional gondok said...

mantap juga nie gan info nya ,,,,,,

Obat tbc herbal said...

makasih untuk informasinya,,,salam kenal

obat herbal susah tidur said...

makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,,

obat keputihan said...

Yang kemarin, hanya ada dalam ingatan. Untuk besok, hanya kamu yang mampu dengan harapan. Yang sekarang, ini adalah yang sebenarnya. Dimana kamu harus terima, dengan penuh kesadarannya. Siapa sekarang yang tidak ingin membuka mata, besokpun akan tetap buta.

Obat herbal kanker usus said...

info nya sangat bagus nie gan makasih yach,,,,,,,

cara mengobati penyakit jantung said...

"Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka"

Obat herbal migrain said...

matntap juga nie ga info nya sangat bagus dan sangat menraik nie gan,,,,,,,

cara mengobati penyakit jantung said...

Sebenarnya Anda lebih berani dari yang anda duga, lebih kuat dari yang anda tahu, dan lebih pintar yang anda kira, namun itu semua tersembunyi dibalik diding tipis bernama keragu-raguan.

obat kanker rahim said...

Masa-masa terbaik dalam hidup adalah saat kita mampu menyelesaikan masalah sendiri, Masa-masa suram kehidupan adalah saat kita menyalahkan orang lain atas masalah yang kita hadapi.

obat penyakit gula darah said...

mantap gan infonya

cara menjadi agen xamthone plus said...

mantap ni gan

Cara menjadi agen xamthone plus said...

oke juga nie gan info nya sangat bagus dan sangat menarik ,,,,,,

obat penyakit gula darah said...

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

Pengobatan tradisional asam urat said...

hati ku sangat bahagia berkomentar di blog anda ,,,,,
karena saya bisa silaturahmi kepada anda semua nya ,,,
dan salam kenal aja agan agan semua nya dan makasih atas semua info nya

obat alami jantung bengkak said...

Jangan pedulikan dia yg membencimu, dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu. Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu.

obat stroke alami said...

Masa-masa terbaik dalam hidup adalah saat kita mampu menyelesaikan masalah sendiri, Masa-masa suram kehidupan adalah saat kita menyalahkan orang lain atas masalah yang kita hadapi.

cara pemesanan xamthone plus said...

terimakasih infonya mantap..

Obat kanker kelenjar getah bening said...

hati ku berkata dalam blog anda dan aku berkomentar dengan penuh perasan di blog anda karena kami ingin kita silaturahmi dan saling sapa menyapa ,aku berkata salam kenal aja gan dan makasih atas semua info nya dan semogga banyak manfaat nya buat saya ,,,,

Obat jantung koroner said...

Sahabat adalah mereka yg membantumu bangkit tuk percaya diri, ketika orang lain berusaha menjatuhkan dan meremehkanmu.

obat kanker rahim said...

Percayalah pd dirimu lbh dr kau mempercayai org lain. Percayalah pd Tuhan lbh dr kau mempercayai dirimu sendiri.

obat tradisional diabetes mellitus said...

makasih banyak info nya gan,,,,,,,,,,

Cara menjadi agen xamthone plus said...

ku terbangun dari tidur ku yang lelap dan ku sapa pagi yang cerah ,dan aku berkata selamat pagi agan ,,,,


dan salam kenal aja ,,,,,

Obat Penyakit Liver said...

Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah tuk menerimanya dan memahami bahwa ia telah jadikanmu pribadi yg lebih kuat.

Obat Jantung Koroner Herbal said...

Jangan membenci mereka yang membencimu, karena itu sama saja membuat dirimu tak berbeda dengan mereka.

obat alami jantung bengkak said...

Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.

Obat tradisional ambeien said...

makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,

Obat Vertigo Herbal said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Cara menjadi agen xamthone plus said...

Mantap nie gan info nya sangat bagus dan sangat meanrik nie ,,,,,,,

Obat tradisional diabetes melitus said...

Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. oleh sebab itu tenangkan dirimu.

Cara menjadi agen xamthone plus said...

aduh ema abah nyalingit beteng tos nga emam kopi tulung tulung ,,,,,,

obat herbal sakit pinggang said...

di pagi hari ku bisa tersenyum dengan cerah nya mentari
di siang hari ku bisa menengkan diri dengan senang hati di malah hari ku tulis di blog anda dengan penuh perasaan dan kami berkomentar di blog anda dengan penuh semangat demi silaturahmi dan aku berkata selamat malam gan dan maksih semua info nya :)

Obat Radang Sinusitis said...

Beberapa orang membuatmu tertawa, bbrp membuatmu terluka. Tp hanya ada seseorg yg akan membuatmu tertawa di atas luka.
Obat Radang Sinusitis

obat tradisional kanker hati said...

makasih banyak atas semua infoi nya gan,,,,,

Obat tradisional darah tinggi said...

selamat malam gan dan salam kenal aja ,,,,,
ane blm tidur karena ane inget blog blog agan yang blum di komntari , karena saya mau berkomentar di blog agan karena saya ingin silaturahmi pada agan agan salam kenal aja gan ,,,,,,,,,,dan makasih atas semua infdo nya ,,,

Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal said...

Jangan pedulikan dia yg membencimu, dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu. Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu.

obat alami jantung bengkak said...

Maafkan kesalahan masa lalu, jangan sesali. Kemudian tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.

obat hipertensi said...

Jangan melihat masa lalu lebih baik dari saat ini, karena hanya buatmu sulit temukan bahagia tuk dirimu sendiri. Just Be Happy!

Obat tradisional darah tinggi said...

makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,,

Obat tradisional diabetes mellitus said...

info nya sangat bagus nie gan,,,,,,

obat keputihan said...

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru. Percayalah kata hatimu.

Obat Kanker Payudara Herbal said...

Tertawa membuat sistem imun dalam tubuh meningkat, dan untuk 17 menit tawa, akan memperpanjang hidupmu selama 1 hari.

obat penyakit liver empedu said...

thank's atas informasinya

Obat Vertigo Herbal said...

Jangan pernah berikan harapan jika kamu tak mampu memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu daripada bahagia tapi palsu.

Obat herbal gagal ginjal said...

makasih banyak atas semua info nya gan,,,,

Obat herbal gagal ginjal said...

mantap gan semua info nya ,,,,,

Obat kanker kelenjar getah bening said...

makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,

obat herbal sakit pinggang said...

mantap gan info nya ,,,,,,,,,

Cara pemesanan xamthone plus said...

Mendengarkan musik favorit akan melebarkan pembuluh darah, sehingga meningkatkan aliran darah.

obat herbal kelenjar getah bening said...

Makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,

obat radang tenggorokan said...

mantap deh gan info nya sangat bagus dan sangat menarik nei gan,,,,,,

Obat herbal gagal ginjal said...

makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,

Obat Radang Sinusitis said...

Keluarga adalah salah hal terpenting yg kita miliki, yg tak akan pernah berubah dan selalu ada ketika dibutuhkan.

obat hipertensi said...

Hanya karena mereka tak memperlakukanmu seperti yg kamu inginkan, bukan berarti mereka tak mencintaimu setulus hati.

Obat Maag Kronis said...

mantap gan

obat vertigo herbal said...

postingan yang bagus dari situ ingatlah kembali pada Qur'an Ar-Radu ayat 11 maka kita akan bisa menyikapi dengan bijak terima kasih
oh iya lam kenal dan saya follow

Obat Stroke Alami said...

Kamu akan selalu dapatkan cinta di tengah keluarga, cinta tanpa syarat, cinta yang menerima kamu apa adanya.

Obat Mioma Uteri said...

Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.

Obat herbal gagal ginjal said...

makasih banyak atas semua infop nya gan,,,,,,,

Obat herbal sakit pinggang said...

mantap deh gan info nya ,,,,,,

Obat Kanker Ganas Herbal said...

Durian mengandung banyak asam amino triptofan, yang berguna untuk mengurangi rasa gelisah, depresi dan mengobati insomnia.

Obat Radang Telinga said...

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

obat hipertensi said...

Hanya karena kamu telah dapatkan cintanya, tak berarti kamu berhenti melakukan hal yg kamu lakukan ketika berusaha dapatkannya.

Obat Vertigo Herbal said...

Tak peduli apapun yg terjadi hari ini, miliki senyum yg buatmu terlihat bahagia, dan doa yg buatmu lebih kuat!

obat infeksi saluran kemih said...

Memaafkan adalah ciri dari kerendahan hati. Dalam kerendahan hati, terdapat kebesaran jiwa dan keberserahan.

cara mengobati penyakit stroke said...

Jangan menilai seseorang dari kesalahan yg pernah dia buat. Setiap orang melakukan salah, yg penting adalah belajar darinya.

Obat Radang Telinga said...

Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu.

obat stroke herbal said...

puisi diatas indah dan termasuk tulisan religi.
trims mba Isti kunjungannya.

cara mengobati penyakit stroke said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Obat herbal kanker payudara said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Pengobatan kelenjar getah bening said...

mantap bener ni gan

Obat tradisional asam urat said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Obat stroke said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Cara aman mengobati jantung koroner said...

mantap ni infonya

Obat tradisional diabetes mellitus said...

info nya sangat bagus dan sangat menarik nei gan ,,,,,,,,

Obat kanker payudara tradisional said...

info yang bagus ni gan

Obat herbal kanker serviks said...

mantap infonya

Obat alami insomnia said...

makasih banyak atas semua info nya gan,,,,

Cara aman mengobati jantung koroner said...

makasih ni infonya

Pengobatan tradisional asam urat said...

makasih banyak atas semua indo nya gan...

obat herbal kanker payudara said...

artikel yang sangat bermanfaat....

Obat alami kelenjar getah bening said...

makasih banyak atas semua info nya nie gan,,,,,,,,

obat sakit kanker darah said...

bgus gan artikelnya .. :)

obat herbal kanker payudara said...

informasi yang sangat bermanfaat

Agen XAMthone Plus Bandung said...

mantap ni gan infonya

Obat tradisional sakit pinggang said...

makasih banyak info nya gan,,,,,,,

obat alami jantung bengkak said...

nice post.. ane suka banget

Obat alami kelenjar getah bening said...

mantap deh gan mantap banget,,,,,,,,,,

Agen XAMthone Plus Semarang said...

mantap bener ni gan infonya

Cara menyembuhkan diabetes melitus said...

thank ni gan infonya

xamthone plus said...

Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu.

xamthone plus said...

merinding dico baca puisinya,,,

obat migren tradisional said...

makasih infonya gan,,

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 227   Newer› Newest»