10.31.2010

Pesta Blogger 2010 : Merayakan Keragaman

Pesta Blogger kali ini mengusung tema : Merayakan Keragaman (walau sebenarnya saya tidak merasakan keberagaman disini). Setelah melakukan road show ke beberapa kota, maka Puncak Acara digelar pada tanggal 30 Oktober 2010 lalu di Epicentrum Walk, Jakarta.


Ini kedua kalinya saya ikut Pesta Blogger. Dengan konsep yang berbeda, Pesta Blogger kali ini memang terasa lebih 'pesta'. Ketika saya datang, musik dari Saykoji langsung menghentakkan ruangan. Saya langsung menghampiri stand komunitas deBlogger yang berada di sisi ruangan untuk bertemu dengan teman-teman.






Di stand deblogger saya bertemu dengan mas Priyadi. Selama ini saya cuma tahu beliau dari milis dan twitter. Dengan ajakan "Dukung Priyadi ngeblog lagi : Jangan Biarkan ia terlena." Ini dukungan komunitas deblogger agar Priyadi lepas dari kevakumannya dari aktivitas ngeblog. Bahkan sampai dibuatkan banner segala lo.



Saya juga bertemu dengan mba Anazkia. Antara yakin dan tidak, saya bergumam dekat beliau "mba Anazkia?". Eh, dia menoleh. Matanya langsung tertuju pada nama yang tergantung di leher saya. "Mba Isti?"Akhirnya ketemu juga dengan Anazkia yang selama ini saya kagumi spirit dan aktivitasnya di dunia blogging. Lalu Anazkia memperkenalkan saya dengan Lumbung Hati.


Terus terang saya tidak banyak kopdar dengan teman-teman. Rasanya terlalu "crowded". Ruangan berkapasitas 1500 orang itu memang terlalu sesak untuk berlalu lalang dan menyapa sana sini. Alhasil saya mengunjungi beberapa stand seperti Fiksi Mini, 1001 buku, dll. Dan sempat nongkrong di Starbucks! :D

Tidak lupa saya memburu hadiah gratisan hanya dengan hanya memfollow produk tertentu di twitter. Lumayanlah...:D

Pesta sudah berakhir. Gemerlap lampu telah padam. Langit sorepun mulai gelap. Seakan hujan akan turun deras malam ini. Kami pun bergegas pulang. Sampai jumpa di pesta blogger tahun depan.

9 comments:

Gaphe said...

Duuh seru banget deh kayaknya.. hehehe.. tapi kalopun saya ikut paling nggak kenal siapa-siapa disitu, jadi kayak orang ilang deh :D

apalagi saya nggak masuk ke komunitas blog. maklum, masih gaptek gitu-gituan :P

annie said...

trims foto2nya, mbak Isti, saya jadi ikut merasakan kemeriahannya, meski saya gak bisa hadir.
Aaah ada Anazkia juga, ya?

Irma Senja said...

kita ketemu tp seperti biasa bila ketemu di suatu acara dan keramaian kita hanya sempat say hai aja y mba.

sebaiknya janjian ketemuan aja yuk.,...spy bisa ngobrol banyak hihihi :D

Unknown said...

wah, serunya

Anonymous said...

saya ko ga ketemu kaka ya?
-.-"

Ajeng said...

Seru ya mbak acaranya? Jadi pengen tahu cerita selebihnya..

Unknown said...

wew.... telat neh saya...gk tau infonya... hiks...

Unknown said...

Akhirnya..jadi juga Mbak Isti ke Pesta Blogger. Mudah-mudahan lain kali aku bisa ke sana juga.. :-D

Blog Keluarga said...

Wah serunya ya.... Jadi iri nieh....

Sayuran Goreng (Vegetable Fritters) last blog on Blog Keluarga