11.16.2009

Doha




Aku rindu lautnya
yang bergerak tenang
tanpa ada gelombang pasang surutnya


Pantai tanpa ombak karena berada di teluk
dikeliling oleh taman yang indah
bunga-bunga yang mewangi
yang memberikan kesegaran bagi penikmatnya

Aku rindu teriknya
walau sengatannya membuat kulitku nyaris terbakar
dan debu yang luar biasa beterbangan kesana kemari

Aku rindu semuanya.
Kenangan satu tahun yang lalu, masih ada di ingatanku dengan jelas.
Apa kabarmu kini, Doha?

25 comments:

NURA said...

salam sobat
wah keren banget mba ISTI fotonya,,
pantai Dohanya indah
jadi pingin nich,,
saya malah belum pernah kesana.

Sang Cerpenis bercerita said...

oh.nama pantai toh. kirain nama siapa?

secangkir teh dan sekerat roti said...

kok bersih ya..? kalah indo...

alamendah said...

Doha itu nama kota, ya?

Hatta Syamsuddin said...

semua tempat mempunyai kesannya ... smoga kita diberi kesempatan mengunjungi tempat2 yang kita rindui suatu hari nanti ....

annie said...

kereen fotonya, curhat kangennya sederhana. Mau liat dong foto-foto lainnya, mbak.
hihi ... nawar.
Memang, setiap tempat menawarkan keindahan tersendiri

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Paparan tentang Doha yang Indah...
kapan yah bisa kesana??

Kabasaran Soultan said...

Doha oh doha
Aku rindu indahmu
Aku rindu terikmu
Aku rindu ramahmu

DUNIA POLAR said...

btw klo malam di tempat itu pasti bagus banget yahh, huh jadi pengen ksana tp auhnya g ktulungan...

vie_three said...

aq kok belum pernah denger nama pantai doha yak..... wkakakakakaka bego banget niy aq.... xixixixixi

Isti said...

@nura : sekali-kali main mbak ke Doha. Keren euy..
@Sang Cerpenis: doha itu nama kota yang ada di Qatar, mbak ^_^
@secangkir teh : iya, disana bersih banget. terawat
@alamendah : itu nama kota mas, yang ada di negara Qatar. Hehe..
@Hatta S : amin..pengen bgt bisa kesana lg.
@Annie : foto yang lain ada mbak dirumah hehe..
@setiawan : makasih mas
@kabasaran : doha oh doha juga hehe...
@polar : iya, kalo malam emang keren bgt.
@vie_three : nama pantainya corniche di kota Doha, Qatar.

Newsoul said...

Doha....., hm, kapan kesana ya. Nice picture.

Sigit Purwanto said...

salam kenal juga mb..
aq belum tahu tuh Doha, tapi yang jelas pasti indah bgt sehingga mb selalu kangen untuk berkunjung kembali..

Rumah Ide dan Cerita said...

Wah udah pernah main ke Qattar toh. Mantab! Kalo saya mah ke ancol aja jarang bener. Hiks...
Btw dalam rangka pa ke sana?

Triunt said...

Iya aku bukan rindu Doha, tapi pengen ke Doha.
negara arab yg katanya maju itu.

arkasala said...

hebat penataannya kelihatannya ya. Indah banget kayaknya. Trims sudah berbagi :)

ranny said...

harus nabung selama setahun..ga belanja dah biar bisa ke sanaa huhhhuhu
qatar emang tiada duanyaa ^^

ajeng said...

Tidak tau ada pantai yang bernama itu *pentung-pentung*

quinie said...

kapan lu ke sana? abis PB kemaren kah?
sorry baru mampir. btw, nanti kalo ada karaoke deblogger, sayah diajak ya :)

Zahra Khusnul Lathifa said...

pernah denger cerita kenapa dinamakan Doha, karena ketika waktu dhuha, ibukota Qatar ini terlihat sangat indah...bener ga sich?hehe, salam kenal :) aku follow yach

aaSlamDunk said...

lagi diluar negeri ya mba?
hehehe kenal sama mbakku namanya narti gak? hehehehe
pantainya baguus

dhodie said...

Wah ternyata banyak sisi Isti yang belum diceritakan yah.. salam untuk Doha :D

Saung Web said...

Wah indah sekali pantainya.. tampaknya bersih sekali g kayak di kita.. sampah melulu ... met hr raya qurban ya..

Anonymous said...

guoweigang When moment in time pertains cheap pandora find expensive jewelry regarding Mother you'll notice engagement pandora jewelry rings is among the actual ideal presents you can actually produce buy Pandora your mother. You can find explanation why folks should display discount pandora his or her's mother's with gifts. A birthday and mom's birthday are pandora 2010 usually a couple of the extremely difficult times to be able Pandora Bangles to opt for the surprise for the purpose of Beads Banglesmommy, bracelets is usually something you Pandora Bangles Sale mom will forever want in addition to clothing. cheap pandora bracelets The many you will discover six handy Pandora bracelet techniques for purchasing the best Single parent's expensive jewelry.

Anonymous said...

guoweigang When moment in time pertains cheap pandora find expensive jewelry regarding Mother you'll notice engagement pandora jewelry rings is among the actual ideal presents you can actually produce buy Pandora your mother. You can find explanation why folks should display discount pandora his or her's mother's with gifts. A birthday and mom's birthday are pandora 2010 usually a couple of the extremely difficult times to be able Pandora Bangles to opt for the surprise for the purpose of Beads Banglesmommy, bracelets is usually something you Pandora Bangles Sale mom will forever want in addition to clothing. cheap pandora bracelets The many you will discover six handy Pandora bracelet techniques for purchasing the best Single parent's expensive jewelry.