11.03.2009

Real Love

Aku suka lagu ini. Lagu yang dinyanyikan oleh Massari, penyanyi asal Lebanon yang besar di Amerika.



Girl,Girl, im going out of my mind (mind)
and even though i dont really know you(you)
and plus im feeling im running out of time
im waiting for the moment i can show you(show you)
and baby girl i want u to know, im watching you go ,im watching you pass me by

nana..nana...

It's real love that you don't know about


Hanya ingin posting lagu ini. Walau setiap mendengar lagu ini, ingatanku melayang padamu. Bahwa apa yang pernah terjadi diantara kita, begitu kuat mencengkramku. Kau lah yang mengirim lagu ini untukku, ingatkah?

Suatu saat, serpihan-serpihan kenangan kita akan aku rangkum dalam sebuah kertas. Utuh. Agar kenangan itu tidak lapuk dan usang.

Karena kau adalah bagian dari perjalananku. Bagian dari pencarianku.

9 comments:

NURA said...

salam sobat
wah ada kenangan rupanya mba ISTI ,,
dengan lagu tersebut...
lagi rindu mba,,,sama dirinya?

lina said...

salam kenal...,

wah..ada satu lagi buat tambahan playlist nih. thx yah

TRIMATRA said...

lagu mengingatkan kenangan yang tak kan pernah sirna dari ingatan...., ^andai kutau arti lagu itu^

Bandit Pangaratto™ said...

hehehe... kenangan memang tak boleh lapuk dan usang ya..

:D

Triunt said...

Ah kenapa sih kenangannya pasti lagu2 bagus.

gw selalu aja yg jadi kenangan malah lagu2 aneh, mngkin pas kenangan itu berlangsung musik itu kebetulan bunyi di suatu tempat lokasi kenangan itu.

Neng Rara said...

assalamualaikum,,,,..
lagu yang indah ya mbak..kenangannyapun mungkin lebih indah lagi..
salam

Sang Cerpenis bercerita said...

hehehe..gak papa kok. aku juga suka gitu.baca cepet jadi gak perhatiin.

Rumah Ide dan Cerita said...

Wah bhs Inggris saya kurang bagus. Dan saya jadi terkenag guru bhs Inggris yang mengatakan bhs Inggris saja jelek banget.

Anonymous said...

guoweigang When moment in time pertains cheap pandora find expensive jewelry regarding Mother you'll notice engagement pandora jewelry rings is among the actual ideal presents you can actually produce buy Pandora your mother. You can find explanation why folks should display discount pandora his or her's mother's with gifts. A birthday and mom's birthday are pandora 2010 usually a couple of the extremely difficult times to be able Pandora Bangles to opt for the surprise for the purpose of Beads Banglesmommy, bracelets is usually something you Pandora Bangles Sale mom will forever want in addition to clothing. cheap pandora bracelets The many you will discover six handy Pandora bracelet techniques for purchasing the best Single parent's expensive jewelry.