11.13.2009

Teman dan Award




"A friend is like a four leaf clover, hard to find but lucky to have...."


Award yang datang seorang teman, becce_lawo. Dengan slogan "bersama kita mengubah dunia" becce_lawo membagi-bagi award sebagai tanda ucapan terima kasih telah menjadi temannya. Award yang kreatif karena sesuai dengan template masing-masing.

Persahabatan diantara blogger memang unik. Tidak pernah berjumpa, tidak kenal sebelumnya, tapi terasa begitu dekat. Seperti memiliki ikatan. Terima kasih becce_lawo atas awardnya dan im happy too being your friend.


Hal ini juga mengingatkanku pada pesan dari seorang teman dimassageku beberapa waktu lalu. Setelah terjadi kesalahpahaman yang cukup lama diantara kami, akhirnya kami sepakat untuk memperbaikinya. Dan dia mengatakan "i still respect you as a good friend". Dan betapa senangnya aku persahabatan kami terjalin lagi.

Persahabatan merupakan sesuatu yang berharga buatku, karena tidak mudah menemukan sahabat sejati.

13 comments:

arkasala said...

selamat atas awarnya, pertanda senang bersahabat. Salam sukses selalu :)

Ahmad flamboyant said...

selamat ya mbak atas awardnya,... semoga tsli silaturrahmi antara kita semakin erat

Kabasaran Soultan said...

Award lagi-award lagi
Hebat deh dikau
Selamat ntuk awardnya
Tetap semangat

Unknown said...

selamat ya utk awardnya.

lina said...

selamat ya mbak dah dapet award yang matching sama templet blognya...:)

attayaya said...

selamat atas awardnya
persahabatan tidak mengenal waktu, tempat, bentuk, kondisi, keadaan, etc

becce_lawo said...

ehem..ehemmm

makasih mbak dah di ambil awardnya.

:)

Kang Sugeng said...

Yup buetul sekali Mbak Isti, jng sampai persahabatan kita ini putus sampai disini, dng saling mengunjungi dan memberi komentas seperti ini, saya yakin persahabatan ini akan abadi entah sampai nanti.

Unknown said...

sore...mampir..

Slamet Riyadi said...

selamat atas awardnya ya mba
sore sore dingin, hehehe mampir aja biar anget

anazkia said...

betul mbak Siti, tak mudah menemukan sahabat sejati :). Semoga kita bisa bersahabat, meskipun hanya di dunia maya..

rossi said...

SEMINAR INTERNET MARKETING GRATIS

Ini adalah tingkatan Paling Atas: Praktek secara Langsung semua Materi Internet Bisnis Tingkat Atas, didampingi langsung oleh Tim Kami sampai benar-benar Bisa secara langsung di tempat kami.

Kalau Tidak Bisa Bagaimana???

Kalau sampai Tidak Bisa, Anda tidak Perlu Bayar sedikitpun. Ini merupakan TANGGUNG JAWAB KAMI dan GARANSI KAMI.

KANTOR dan LAB kami Jelas, Data - Data kami Valid, Foto dan Video kami ada, Denah/Peta Alamat kami Lengkap (ada di menu LOKASI), ada Call Center juga, Rekening kami Jelas, Punya Kelas untuk Kursus Lanjutan, Boleh Datang dulu, Bisa Konsultasi langsung, sekaligus anda bisa mengikuti dulu SEMINAR INTERNET kami secara GRATIS.

http://jurus-usaha.co.cc/

Anonymous said...

guoweigang When moment in time pertains cheap pandora find expensive jewelry regarding Mother you'll notice engagement pandora jewelry rings is among the actual ideal presents you can actually produce buy Pandora your mother. You can find explanation why folks should display discount pandora his or her's mother's with gifts. A birthday and mom's birthday are pandora 2010 usually a couple of the extremely difficult times to be able Pandora Bangles to opt for the surprise for the purpose of Beads Banglesmommy, bracelets is usually something you Pandora Bangles Sale mom will forever want in addition to clothing. cheap pandora bracelets The many you will discover six handy Pandora bracelet techniques for purchasing the best Single parent's expensive jewelry.