5.21.2010

Cinta yang Renggang

Kau bilang cintaku curang
karna aku menggoreskannya dengan arang
padahal aku tak bermaksud lantang

Andai kau tau cintaku ini seperti kentang
yang dimakan akan kenyang
kau akan minta lagi serantang

Sayang, kau tak memahami itu rintangan
kau hanya memikirkan bagaimana menang
tanpa harus berpegangan

Semoga kau akan menemukan cinta sekeranjang
yang akan membuatmu mabuk kepayang
Kelak kau akan ingat kenangan kita ketika makan kerang
di bawah pohon rindang


Ide ini muncul ketika mau tidur, langsung saya goreskan di buku sebelum akhirnya saya posting. Saya ikutsertakan Lomba Puisi Kocak yang diadakan oleh Sang Cerpenis Bercerita dan Vixxio. Kali ini saya mengincar buku The Dearest Frog Prince karya Karla M.Nashar. Semoga menang...^_^

32 comments:

wawank said...

semoga dapat juara kak!!!

bagus puisinya!!

Isti said...

makasih ya wank! udah lama ga kelihatan..

marsudiyanto said...

Cinta yang renggang adalah cintanya Nyai Ronggeng

inge / cyber dreamer said...

wah....
bagus...
semoga menang yah mba'... ^^

inge / cyber dreamer said...

mba' boleh saran g?
jangan pake verifikasi donk... hehe...
kalo berkenan sie... ^^

siroel said...

makan kerang di bawah pohon rindang, ikut dong mbak, hahaha... moga menang ya...

Isti said...

inge, makasih ya sarannya, verifikasinya udah saya hilangkan kok..

Sang Cerpenis bercerita said...

ok dicatat dulu. tks

catatan kecilku said...

Yihaaa, ikutan juga.
Semoga menang ya..?

HALAMAN PUTIH said...

semoga beruntung, salam from Halaman Putih

ceuceu said...

yaaa.. bukunya mauuu.. tp bikin puisi kocaknya itu.. hmm... ( *mikir2* ).. :)

Anazkia said...

wekekekek...

Seru yah, ikutan lomba2 kayak gini. Saya dah nulis, tapi belum posting

AISHALIFE-LINE said...

Ya ampun..cintaku seperti kentang hihihi.Moga menang ya sis

aura pelupa said...

ha ha ha minta kerangnya? Sukses untuk Anda!

annie said...

hihi ... cintamu seperti kentang, ya, mbak?
bulet dong, keren...keren ...
semoga menang ya!

annie said...

hihi ... cintamu seperti kentang, ya, mbak?
bulet dong, keren...keren ...
semoga menang ya!

WONG SIKAMPUH said...

aku memang gak tau kalo itu rintangan,yg aku tau makan kentang serantang di bawah pohon rindang,trus mba isti datang membawa kacang sekeranjang,wah berat donk mba,hi..hi...hi lam knl.Kunjg blk n follow,aq dah follow

deadyrizky said...

saya gak ngerti puisi sih
tapi moga menang yaaa

ducky said...

cintaku tidak seperti kentang.. tapi memabukkan lho.. haq haq..

smoga dapet yah bukunya soub.. :)

opkaag said...

lucu puisinya isti...
semoga menang ya kawan ku..

nakjaDimande said...

Isti, mari makan rengginang sambil berdendang.

mocca_chi said...

hehehe klo cinta ntu kek kentng, ak nda mau deh jatuh cinta, ak nda suka kentang soaleeeee

anyindia said...

semoga menang ya mba

Vixxio said...

Eh..itu mabuk kepayangnya akibat sayang atau karena makan kerang? hehe...
Numpang baca puisinya buat menjuri ya...

Zico Alviandri said...

Wah... cinta bisa seperti kentang juga ya :D

ieyaz said...

hahahaa..
puisinya bagus mbak..
smoga menang ya lombanya.. :D

senja said...

ternyata mba isti kocak juga ya ^^
hihihi...kayanya mba isti jd salah satu pemennag nih ^_*

sang pelembut hati said...

salam
semoga tercapai apa yang dicita-citakanya.

Itik Bali said...

Cintaku ngga cuma sekeranjang mbak
tapi sebakul dan sesayur
lho??
gak nyambung

Triunt said...

Puisinya bikin ketawa nih hahahaha...

chikarei said...

ikikii
lucu...
salam kenal yah

Anonymous said...

guoweigang When moment in time pertains cheap pandora find expensive jewelry regarding Mother you'll notice engagement pandora jewelry rings is among the actual ideal presents you can actually produce buy Pandora your mother. You can find explanation why folks should display discount pandora his or her's mother's with gifts. A birthday and mom's birthday are pandora 2010 usually a couple of the extremely difficult times to be able Pandora Bangles to opt for the surprise for the purpose of Beads Banglesmommy, bracelets is usually something you Pandora Bangles Sale mom will forever want in addition to clothing. cheap pandora bracelets The many you will discover six handy Pandora bracelet techniques for purchasing the best Single parent's expensive jewelry.