5.21.2010

Jerawat


Jerawatku tumbuh di jidat

Jangan takut untuk menghadap


Tak perlu lelah berharap

peluk aku hingga terlelap


Kalau aku naik pesawat

Jangan dekat-dekat kawat

Kalau jerawatku pecah

bisa gawat



Puisi Jerawat ini diikutdertakan dalam Lomba Puisi Kocak yang diadakan oleh Sang Cerpenis Bercerita dan VIXXIO. Semoga aku mendapat novel Being 17 karya Amanda ^_^

22 comments:

catatan kecilku said...

hahaha... kalau gitu harus ekstra hati2.. kalau tersenggol jerawatnya bisa pecah.. :D

the others... said...

Semoga menang ya mbak... Semangat..!

senja said...

hihihihi,...asli aku ketawa ! lucu banget hehehe...

keren mba,tambah ngeperr aja nih ikutan lomba puisi kocak :(

selamat pagi mba ^^

Sang Cerpenis bercerita said...

aku catat dulu ya. tks lho. tadi dah koment kok nggak muncul ya

darahbiroe said...

jerawat sakti
liar nempel di pipi
hahhaha
:D

siroel said...

KALO PECAH, BISA2 PESAWATNYA MELEDAK, HAHAHA...
LUCU GILEE...
MOGA MENANG YA...

Gema said...

sukses selalu di lombanya....:)

antokcupu said...

wah jerawat
hehehe
nyebelin emng anak kecil 1 ini

Rawins said...

gawat dong, kalo kebanyakan jerawat bisa jadi teroris..

ajeng said...

Xixixi..gara-gara kontesnya mbak Fanny,semua orang jadi pada 'gaswat'.

achen said...

kekekekekekeke

buwel said...

duh jerawat2, gawat! :-))

annie said...

hehe ... kontes mbak Fanny seru, ya!
semoga menang deh, mbak, jerawatnya ... (lho!)

annie said...

maksud saya, semoga menang kontesnya hehe ...

inge / cyber dreamer said...

waduuuuh...
jerawatnya... dijidat pula...
hehehe...

wah sama2 pengen being 17 nie ^^
moga menang mba'....

inyunz said...

kenapa emangnya kalo pecah hahha, sainganku neeeeeeeee :D

aura pelupa said...

Menjauh ah sebelum kena letusan jerawat! wakakakak..!

Vixxio said...

wah..harus hati2 ya kalo lagi jerawatan...
Hai, mampir baca sambil menjuri ya!

eka said...

Lucu... :)

lady kingdom said...

keren nih ... jerawat

Mood said...

Sukses tuk jerawatnya,
slm kenal ya. ..

-Gek- said...

Lucu juga ah, puisi jerawatnya.. :)
Marriednya awal tahun ini Mbak. Doakan ya. :)