5.18.2010

Hari-hari Menjelang MiladeBlogger

Minggu-minggu terakhir menjelang hari H memang selalu mendebarkan. Mulai dari masalah sponsorship, dana, undangan, promosi, tempat, dan hal-hal detail lainnya. Disini diuji kekompakan panitia dalam mensukseskan acara ini.

Acara Puncak MiladeBlogger sendiri akan diadakan pada tanggal 29 Mei 2010. Acara dimulai dengan Tour de Depok. Ada beberapa alternatif tempat-tempat yang menarik yang akan dikunjungi sebagai ikon kota Depok. Yang pertama adalah Mesjid Kubah Emas. Sejak pertama kali kemunculannya, mesjid ini memang fenomenal banget. Mesjid megah nan indah dengan kubah emas diatasnya memang sangat menyolok diantara bangunan yang ada disekitarnya.


Walaupun belum memutuskan alternatif kedua. Ssst..saya kasih bocoran ya...Rencananya akan mengunjungi Rumah Keramik Tanah Baru. Kebetulan saya ikut mensurvey tempat ini bersama teman-teman. Wah...tempatnya keren abis. Nuansa rumah yang asri dan eksotik membuat saya betah berlama-lama disana. Ada beberapa bangunan tradisional, dan tentu saja keramik yang memang menjadi ikon rumah ini. Disini juga bisa belajar buat keramik buat pemula. Semoga tercapai kesepakatan antara pihak Rumah Keramik dan deBlogger biar jalan-jalan kesananya jadi!

Setelah acara Tour de Depok, malamnya acara akan dilanjutkan ke Acara Puncak. Disini akan ada talkshow dari blogger-blogger dari komunitas lain, penyerahan hadiah lomba dan hiburan.

12 comments:

Unknown said...

semoga sukses deh acaranya.

Seiri Hanako said...

sepertinya acara yang seru..

Lita Uditomo said...

Rumah Keramik F.Widayanto ?? waahhh...mauuu bangeettt....

Unknown said...

semoga sukses acaranya ya..

Ajeng said...

Ikut mendoakan semoga acaranya berjalan dengan lancar dan sukses ya mbak. Duh, mbak Isti sudah ikutan kontesnya Mbak Anaz ya? Hiks,saya belum punya ide..

Kang Sugeng said...

Ikut doain aja moga sukses dengan acaranya.

secangkir teh dan sekerat roti said...

senangnya bisa kopdar lagi :)

the others... said...

Wah.., tinggal sepuluh hari lagi...
Semoga sukses acaranya ya mbak.. :D

Bahauddin Amyasi said...

Aduh...
Saya pengen ikut nih..
Tapi gmn ya? hiks..hiks...
Sukses deh...

Unknown said...

nanti diposting ya kalo acaranya udah berlangsung.

kurniawan.q said...

maaf baru berkunjung kembali mba

camera said...

moga sukses aja ya acaranya....