10.09.2012

Janet Jackson Masuk Islam

 Sumber : google

Adik mendiang Michael Jackson ini dikabarkan telah memeluk agama Islam. Dalam laporan utama National Enquirer, tabloid yang beredar khusus di swalayan Amerika Serikat tersebut mengangkat tajuk berjudul; "Rahasia kehidupan muslim Janet Jackson". Guna memperkuat bahan pemberitaannya, tabloid tersebut memasang foto Janet yang tengah mengenakan penutup kepala yang menyerupai kerudung berwarna hitam.

Masih menurut tabloid tersebut, Janet juga dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan mewah dengan seorang miliuner Arab yang berwarga negara Qatar, Wissam Al Mana. Penikahan tersebut bakal digelar dengan konsep super-mewah yang ditaksir menelan biaya 20 juta dolar AS (sekitar Rp 200 miliar). Pasangan ini sedang merencanakan pernikahan di Doha, Qatar pada tahun 2013.

Siapakah Wissam Al Mana yang mampu menaklukkan hati Janet Jackson? Wissam Al Mana adalah pengusaha Qatar yang memiliki kekayaan bersih diperkirakan sebesar $ 200 juta pada 2012. Salah satu investor terkaya Timur Tengah, Wissam Al Mana adalah direktur portofolio busana Al Mana yang mencakup Hermes, Sonia Rykiel, Agent Provocateur dan pemegang saham di Saks Fifth Street toko di Dubai, Doha, Bahrain dan Kuwait. Perusahaannya, Al Perusahaan Luxury Mana mewakili A / X Armani Exchange yang memiliki 185 toko dan merek-merek mewah lainnya. Wissam Al Mana keluarga ini memiliki bisnis keluarga mencakup lebih dari 50 perusahaan di kawasan Teluk dari real estate, distribusi otomotif, rekayasa dan konstruksi, ritel, jasa makanan dan media. Dia menjalankan perusahaan bersama dengan kedua saudaranya.

ooh...pantes... :)

 

3 comments:

Yudi Darmawan said...

gak terlalu yakin sih,
jangan2 si janetnya ada motif, hehe..

Iwan Hariyanto said...

thanks infonya gan
saling berbagi

gajah_pesing said...

subhanallah :)