10.30.2012

Jangan Ikuti Aku

Kau haus akan aku
Apa yang kulakukan tampak gemerlap
seolah langitku lebih biru dari langitmu

kau ikuti kemana kakiku melangkah
kau coba menguak misteri hidupku
yang kusimpan dalam peti yang tidak akan pernah kau tau
Peti yang kelak akan menjadi debu atau menjadi harta karun

Tak akan kau temukan apapun disini
Pergilah....
Tak ada rumah yang menampungmu jika hujan datang
Aku tidak punya apa-apa untuk menyuguhkan teh hangat di teras

Lagi pula kau sudah mengikutiku dari petang
Pasti kau lelah..Aku melihatmu tertatih dan diam-diam menguntitku kemana aku pergi.
Kau bongkar arsip didalam rumahku. Kau hanya kurang rapi menyusunnya kembali.

Apa yang kau cari?
Cerita itu tidak ada disini
Kalaupun ada, itu hanya serpihan cerita yang harus kau kutip satu per satu lewat cerita yang kubuat abstrak
Tidak akan bisa kau rangkum

Kau tidak akan bisa membongkar kisah indah yang telah kau racuni
Sekarang...berhentilah mengikutiku....
Berhentilah mengarang cerita tentang diriku yang tidak kamu ketahui.


 sumber : quotes-4-u.com






12 comments:

Unknown said...

Jangan Ikuti Aku
ini sajak,puisi atau syair ya...?
tapi yg pasti punya makna yg mendalam
nice share sob

Honey said...

salam kenal kembali dear :)

-Gek- said...

Ada yang gosipin ya Isti...?
Sabarrrrr... (r nya dipanjangin)

weather station said...

mantap banget gan puisinya

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa said...

.. bagus banget. kayaknya sang admin pintar membuat puisi nich. he..86x. ajarin aq donk ..

Anonymous said...

wow ... bagus sekali mbak kalimat kalimatnya :)

Unknown said...

si kamu bilang:

baiklah
hari ini cukuplah berakhir lelah
tapi esok aku akan tetap mengikutimu
merapikan lagi arsip di mejamu


btw, si kamu siapa yah? *pura2 mikir

Djangkaru Bumi said...

Pergilah ! dan jangan datang lagi. Aku sudah damai tanpa dirimu. :D

BlogS of Hariyanto said...

kisah indah yang teracuni...ach..sungguh kata yang penuk makna dalam rangkaian puitis yang indah :)

achoey el haris said...

jika ini isi hati yg sedang kau alami, moga ia menjauh pergi :)

achoey el haris said...

dalam
sangat dalam

Supercoolzz said...

wuih keren..:)